Reservasi Kamar Semakin Mudah Lewat Lewat Website

28 July 2022

Kemajuan zaman masa kini menjadikan konsep digital menjadi lebih mudah untuk diserap dan diterapkan untuk siapa saja. Dengan sekali atau beberapa kali klik melalui gawai masing-masing, Anda dapat melakukan berbagai macam kegiatan, termasuk transaksi via digital.

Hal ini pun yang akhirnya mendorong Prime Plaza Hotel Jogjakarta untuk memberikan kemudahan kepada tamu yang ingin melakukan transaksi via digital melalui website. Hanya dengan membuka gawai atau handphone masing-masing, kini Anda dapat melakukan reservasi langsung ke Prime Plaza Hotel Jogjakarta. Dengan memasukkan alamat website milik Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Anda dapat memasukkan tanggal check-in dan check-out sesuai yang diinginkan. Selanjutnya, Anda tinggal memilih tipe kamar yang tersedia di tanggal yang Anda inginkan. Untuk perihal pembayaran pun, Anda dapat memilih membayar secara langsung melalui transfer ataupun pembayaran saat check-in.

Keunggulan lain dari sistem reservasi melalui website ini, Anda akan mendapatkan ekstra benefit yang pastinya akan membuat Anda senang. Prime Plaza Hotel Jogjakarta sudah menyediakan diskon Double Thirty yang terdiri dari diskon 30% untuk Food and Beverage tidak termasuk alkohol dan snack-bar dan juga diskon 30% untuk laundry. Untuk diskon laundry tidak termasuk untuk dry cleaning.

Silakan lakukan reservasi untuk kamar Anda di Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan nikmati ekstra benefit Double Thirty, dengan memasukkan alamat website www.jogja.pphotels.com.

Previous
Bali Dynasty Resort Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik di Indonesia
Next
Bali Dynasty Resort Peringkat 1 Resort Keluarga Terbaik di Indonesia

« View all posts