Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Jan - Mar '19

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Jan - Mar '19 Connect With Us

"Menikmati Keindahan Alam Gili Trawangan di Gili Eco Villas"
 
Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan disini, mulai dari bersepeda mengelilingi pulau, melihat matahari terbit ataupun terbenam, berkuda, snorkeling, diving, memancing, ataupun hanya sekedar bersantai di pantai.
Di pulau ini tersedia banyak pilihan untuk menginap, restoran dan bar. Salah satu resort yang patut Anda kunjungi di Gili Trawangan adalah Gili Eco Villas. Gili Eco Villas merupakan properti terbaru dari grup Prime Plaza Hotels and Resorts yang telah menaungi 14 hotel dan resort diseluruh Indonesia.    
 
Gili  Eco Villas adalah villa butik ramah lingkungan yang terletak di tepi pantai utara Gili Trawangan. Lokasinya yang sangat strategis ini menawarakan tidak hanya pemandangan laut yang menawan, dari sini Anda juga dapat melihat indahnya matahari terbit dan terbenam. Dengan pilihan akomodasi bungalow 1 kamar, villa dengan 2 kamar tidur dan villa dengan 3 kamar tidur. Selain kamar tidur yang luas, setiap bungalow dan villa didesain dengan apik dan dibangun dari bahan yang ramah lingkungan serta dikelilingi oleh kebun tropis. Di teras setiap bungalow dan villa disediakan "hammock" dimana Anda dapat berayunan dengan santai. Di villa dengan 2 dan 3 kamar tidur juga dilengkapi dengan ruang tamu terbuka sehingga terkesan lebih dekat dengan alam.
 
Berlibur di Gili Trawangan, khususnya di Gili Eco Villas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Menikmati wisata bahari dan menginap di resort yang ramah lingkungan tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang mencintai alam dan mencari pengalaman baru. Untuk informasi lebih lanjut dan promo spesial lainnya silahkan mengunjungi laman resmi Gili Eco Villas di www.giliecovillas.com.

 

Kasih Natal untuk Para Pelayan Masyarakat

Rangkaian Christmas Charity Prime Plaza Hotel Jogjakarta (PPHJ) yang bertemakan 'Kasih Natal untuk Para Pengabdi Masyarakat', dimulai dengan kunjungan kejutan tim manajemen PPHJ di malam Natal (24/12) untuk para dokter dan perawat yang bertugas di IGD RS. Panti Rapih dan RS. Bethesda. "Untuk memberi semangat pada para dokter dan perawat yang tetap merawat pasien di malam Natal, kami membawakan makanan ringan yang diserahkan pada petugas IGD di malam Natal", ujar Chef Made salah satu perwakilan manajemen PPHJ yang terjun langsung memberikan pastry khas Prime Plaza Hotel Jogjakarta.
 
Dilanjutkan dengan pembagian sembako untuk para pengemudi, kondektur, dan penjaga halte Trans Jogja, serta penjaga palang pintu rel kereta api dibeberapa titik di Jogjakarta (27/12). Dalam aksi sosial ini, ratusan bingkisan berisi beberapa bahan pokok rumah tangga seperti beras, gula pasir, dan minyak goreng dibagikan kepada para pelayan publik tersebut.
 
Yungke Wibowo, General Manager Prime Plaza Hotel Jogjakarta, mengatakan "aksi sosial ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami kepada para pelayan masyarakat yang tetap melaksanakan tugasnya dengan baik di hari libur Natal."
 
Prime Plaza Hotel Jogjakarta adalah hotel berbintang empat berlokasi di Jalan Affandi, Kompleks Colombo Jogjakarta, dengan tagline The Signature of Indonesian Hospitality, di bawah jaringan Prime Plaza Hotels and Resorts group, bernuansa Jawa klasik dan modern.

 

Bali Dynasty Resort Menerima Penghargaan

Bali Dynasty Resort menerima penghargaan Medali Platinum III dalam acara Penghargaan dan Akreditasi Tri Hita Karana (THK) 2018 pada tanggal 30 November 2018 di Gedung Ksirarnawa, di Art Centre Denpasar. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi Bali Dynasty Resort dalam menerapkan esensi nilai spiritual, sosial dan lingkungan yang berkesinambungan dalam menjalankan usahanya. Tahun lalu, Bali Dynasty Resort juga menerima Medali Platinum II.
 
Tri Hita Karana adalah konsep hidup dari masyarakat Bali dalam mencapai kebahagiaan sekuler dan spiritual melalui harmonisasi dari hubungan antara manusia dengan Tuhan (parahyangan), manusia dengan manusia (pawongan), dan manusia dengan lingkungan (palemahan). Penghargaan ini dimulai pada tahun 2000 sebagai pengingat bagi insan pariwisata untuk mengadopsi nilai lokal dalam operasional mereka. Empat tahun kemudian, PBB lewat Organisasi Pariwisata Dunia memberi apresiasi positif bagi kegiatan ini. Penerapan nilai Tri Hita Karana dalam berbagai industri pun semakin mendapat dukungan berkat program Bali Clean and Green yang dicetuskan Pemerintah Daerah Bali tahun 2010.
 
Bali Dynasty Resort telah lama menerapkan esensi dari Tri Hita Karana dalam praktik usahanya sejalan dengan komitmennya untuk menghormati nilai-nilai budaya dan agama masyarakat Bali dan membantu mereka yang kurang beruntung. Sejak tahun 2016, Bali Dynasty Resort telah menyumbangkan bantuan senilai 811 juta rupiah (USD 60,000) melalui program amal "Help Friends For Life" bersama dengan Solemen untuk membantu individu yang kurang mampu lewat bantuan kesehatan, beasiswa, dan pengadaan barang-barang yang sangat dibutuhkan seperti kaki palsu, kursi roda, matras, susu bayi dan lainnya. Bali Dynasty Resort pun berkomitmen untuk selalu menerapkan standar pengelolaan lingkungan yang tinggi, menumbuhkan dan merawat tanaman yang dilindungi di area hotel, serta mengajak seluruh karyawan untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan lewat program general cleaning dan beach cleaning setiap bulan. 

 

Perang Panah ala The Hunger Games di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Anda penggemar film The Hunger Games? Pasti anda tidak asing lagi dengan karakter Katniss yang memiliki keahlian memanah yang luar biasa saat mengikuti pertandingan yang diselenggarakan oleh The Capitol. Penasaran seperti apa sensasi berperang dengan menggunakan anak panah sambil menguji kemampuan memanah anda?

Prime Plaza Hotel Purwakarta memiliki fasilitas Archery War Simulation Games yang diberi nama ARCHERY BATTLE. Dengan minimal enam orang peserta, anda dan tim anda dapat menikmati serunya perang panah ala Katniss di The Hunger Games dan berlomba-lomba mengalahkan tim lawan untuk menjadi pemenang. Tersedia berbagai paket battle dengan harga mulai dari Rp. 100.000net /pax.

Selain Archery Battle, tersedia juga fasilitas ARCHERY SHOOTING TARGET yaitu memanah target sasaran dengan harga mulai dari Rp. 30.000net /6 arrows. Untuk informasi dan reservasi, hubungi +62264 – 351888, email info@kbi.pphotels.com.

 

Type kamar terbaru di PrimeBiz Cikarang

PrimeBiz Cikarang selalu melakukan inovasi salah satunya penambahan fasilitas guna menunjang kebutuhan akomodasi para tamu yang semakin kompleks saat ini. Cikarang yang dikenal dengan kawasan Industri tentunya tidak luput dari kunjungan para tamu domestik dan mancanegara yang kian hari ini kian membutuhkan sarana akomodasi yang lengkap. Business Apartment Room merupakan suatu gebrakan baru untuk memenuhi kebutuhan tersebut, kamar yang didalamnya terdapat kamar tidur dan ruang tamu terpisah juga dilengkapi oleh perlengkapan dapur dan terdapatnya bathub yang tentu dapat menyempurnakan kualitas para tamu yang menginap. 
 
Selain fasilitas tersebut, adanya berbagai paket promosi juga ingin kami informasikan yaitu program sosial yang kami unggulkan dengan nama program PrimeBiz Care dengan GNOTA, melakukan reservasi penginapan minimalnya 1 (satu) malam, para tamu secara langsung telah turut berdonasi untuk GNOTA sebesar Rp. 10.000/malam dan untuk menambah kualitas masa menginap, kami memiliki pilihan makanan penutup baru yang tentu sangat tepat dinikmati di Les Japonais Restoran yaitu Affogato - bagi pecinta kopi dan eskrim. 
 
Sempurnakan kebutuhan akomodasi Anda di Cikarang dimana kegiatan bekerja dapat dikombinasikan dengan esensi liburan santai hanya di PrimeBiz Cikarang. Selamat tahun baru 2019. Untuk informasi dan reservasi kamar dapat melalui email kami di reservation@cikarang.primebizhotels.com atau nomor telepon di +62 21-2808 5050. Kami tunggu kedatangan Anda di PrimeBiz Cikarang.

 

Prime Plaza Hotel & Suites Sanur - Bali Menerima Penghargaan Platinum Pada Tri Hita Karana Award.

Tri Hita Karana merupakan konsep kehidupan Hindu di Bali yang tediri dari tiga sumber hubungan yang harmonis dan seimbang antara manusia dan Tuhan (Parhyangan), antara manusia dan manusia (Pawongan), serta manusia dan lingkungan (Palemahan). Menjaga hubungan ketiga hal tersebut merupakan hal yang sangat penting agar tercipta keharmonisan dan memberi keseimbangan dalam hidup. 
 
Prime Plaza Hotel & Suites Sanur - Bali dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menerima penghargaan Platinum dalam Tri Hita Karana Award. Tri Hita Karana Award dan penilaian akreditasinya diselenggarakan oleh Yayasan Tri Hita Karana Bali dan didukung penuh oleh Pemerintah Bali. Penghargaan ini ditujukan bagi hotel - hotel yang menjalankan konsep keseimbangan tiga hal diatas dalam menjalankan bisnisnya dengan tujuan untuk damai dan harmonis. 
 
General Manager kami, Bapak Stuart Bolwell mengatakan, "Kami berkomitmen untuk mendukung prinsip-prinsip Tri Hita Karana dalam kegiatan sehari-hari di hotel kami untuk melestarikan nilai-nilai lokal, melindungi lingkungan, dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat setempat.  

 

Perangi Sampah Plastik, Amadea Resort & Villas Luncurkan Program GAKK

Sebagai aksi nyata dalam mewujudkan Bali yang bersih dan hijau, Amadea Resort & Villas Seminyak pada tanggal 23 October 2018 meresmikan program Gerakan Anti Kantong Kresek yang di singkat GAKK.
 
Bali sebagai salah satu destinasi wisata kelas dunia tidak lepas dari permasalahan sampah khususnya sampah plastik. Kawasan pantai Kuta hampir setiap tahun pada musim penghujan selalu menjadi kawasan yang di penuhi sampah plastik dari laut yang di bawa oleh arus kedaratan.
 
"Kami berpendapat salah satu solusi yang paling efektif untuk mengurai masalah sampah plastik dengan mengurangi pemakaian berbahan plastik sekali pakai. Kita mulai dari hal yang paling sederhana yaitu dengan mengurangi pemakaian kantong kresek", ujar Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas Seminyak.

 

Berbagi Kebahagiaan Hari Raya Natal Bersama Anak-Anak Dari Yayasan Bina Ekklesia.

Prime Plaza Hotel & Suites Sanur - Bali secara berkelanjutan memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan sosial, salah satunya adalah melalui kegiatan amal. Salah satu yayasan yang telah  kami Bantu adalah Yayasan Bina Ekklesia.
 
Kami mengunjungi Yayasan Bina Ekklesia pada tanggal 13 Desember 2018 dalam rangka berbagi kebahagiaan untuk menyambut hari natal. Yayasan ini terletak di Denpasar, sekitar 15 menit dari Prime Plaza Hotel & Suites Sanur dan merupakan rumah 25 anak-anak dan remaja, mulai dari 4 - 20 tahun. Anak - anak ini berasal dari Sumba Barat, sebuah pulau yang indah namun sangat kering.  Anak-anak ini berasal dari keluarga yang tidak mampu yang setiap hari berjuang untuk bertahan hidup. Keadaan ini sering menyebabkan anak-anak diabaikan, terlantar dan bahkan menjadi korban kekerasan. 
 
Kami telah mendukung mereka dengan kebutuhan mereka seperti makanan, buku, dan fasilitas lainnya. Pada kunjungan ini kami juga menghibur anak-anak terserbut dengan pertunjukan sulap. Senang sekali rasanya kami bisa membantu dan membuat mereka tersenyum. Anda juga dapat ikut serta dalam kegiatan amal ini dengan menyumbangkan dana, peralatan belajar maupun pakaian yang masih layak pakai. Kami akan dengan senang hati menerima dan menyampaikan sumbangan Anda kepada mereka yang membutuhkan.
 

 

Program Toilet Bersih dan Sehat GREEN BOX untuk SDN 3 Negari Klungkung

Pada tanggal 5 Desember 2018 yang lalu tim GREEN BOX dari PrimeBiz Hotel Kuta menyerahkan bantuan berupa perbaikan fasilitas toilet untuk SD Negeri 3 Negari, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, Bali.
Fasilitas toilet yang terdiri dari tiga ruangan itu kini dilengkapi dengan lantai dan dinding keramik, air bersih dan lampu penerangan yang baik.
 
"Keberadaan sarana toilet yang bersih dan sehat sangat menunjang dalam penyelenggaraan kegiatan belajar dan mengajar. Kami menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk hotel PrimeBiz Hotel Kuta yang sudah dengan sukarela membantu memperbaiki kondisi toilet di sekolah kami sehingga menjadi lebih layak", ujar Wayan Narka, Kepala Sekolah SDN 3 Negari pada saat acara serah terima bantuan.
 
Program Toilet Bersih dan Sehat (TBS) adalah salah satu program yang dilakukan oleh GREEN BOX yang merupakan sebuah inisiatif dari PrimeBiz Hotel Kuta dalam bidang sosial untuk ikut serta meningkatkan mutu pendidikan khususnya pendidikan dasar di Bali. Program lain GREEN BOX adalah program pengumpulan donasi dari para tamu hotel untuk menunjang program Yayasan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) bersama-sama dengan semua hotel PrimeBiz di seluruh Indonesia yang bernaung di dalam jaringan Prime Plaza Hotels & Resorts.
 
Dari proses survey, perencanaan dan pelaksanaan program TBS ini diperlukan waktu selama tiga bulan dengan melibatkan tim inti yang berasal dari karyawan PrimeBiz Hotel Kuta, perangkat sekolah dan masyarakat di sekitar sekolah. "Dalam pelaksanaan program TBS ini kami sengaja menggunakan tenaga tukang bangunan dari desa setempat dan juga membeli semua bahan bangunan dari toko di sekitar sekolah. Di samping untuk membantu ekonomi setempat, kami berharap hal ini akan meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut memiliki dan peduli dengan keberadaan sarana sekolah", kata Yenny Jayanti, HR Coordinator PrimeBiz Hotel Kuta yang dalam proyek ini bertindak sebagai Project Leader.
 
Acara penyerahan bantuan berlangsung meriah dengan pertunjukan tarian Bali dan pembacaan puisi dari anak-anak SDN 3 Negari dan diselingi penyuluhan tentang tata cara membersihkan toilet dari tim Housekeeping hotel PrimeBiz Kuta. 

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts