Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Jan - Mar 2020

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Jan - Mar 2020 Connect With Us

PrimeBiz Hotel Surabaya Hanya 60 Menit dari Kota Wisata Malang.
 
Siapa yang tak kenal dengan kota Malang? Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya, dan kota terbesar ke-12 di Indonesia. Kota Malang dikenal baik sebagai kota pendidikan. Kota ini memiliki berbagai perguruan tinggi terbaik seperti Universitas Brawijaya dan Universitas Negeri Malang. Selain itu, kota ini merupakan kota pariwisata karena alamnya yang menawan yang dikelilingi oleh pegunungan serta udaranya yang sejuk. Bila Anda mengenal Kota Malang, tentu Anda pasti juga familiar dengan Kota Batu. Kota Batu dikenal sebagai salah satu kota wisata terkemuka di Indonesia karena potensi keindahan alam yang luar biasa dan banyaknya taman rekreasi yang dapat dikunjungi.
 
Selama ini perjalanan dari Surabaya ke Malang pada jam padat, bisa mencapai empat hingga enam jam. Dengan adanya tol Surabaya - Malang yang beru diresmikan pada 12 April 2019 yang lalu, waktu tempuhnya bisa kurang lebih satu jam saja. Jalan tol yang menjadi bagian dari Jalan Tol Surabaya-Malang ini juga memiliki pemandangan alam yang indah di kanan kiri jalan. Sebab, di rest areanya berhadapan langsung dengan Gunung Semeru di sisi timur, Gunung Arjuna sisi barat, Gunung Kawi di sisi barat daya, dan ditambah Gunung Penanggungan.

Lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya yang amat dekat dengan pintu tol bisa menjadi pilihan Anda untuk transit atau melepas lelah sebelum berwisata di Kota Malang dan Batu. Tak hanya dekat dengan pintu tol, lokasi PrimeBiz Hotel Surabaya yang berada di area yang tenang dapat membuat istirahat Anda semakin nyaman. PrimeBiz Hotel Surabaya juga menyediakan fasilitas massage untuk Anda agar badan Anda kembali fresh dan siap untuk melanjutkan perjalanan.

 

Prime Plaza Hotel & Suites Sanur Meraih Penghargaan Platinum Pada Penghargaan Tri Hita Karana Awards

Tri Hita Karana merupakan konsep kehidupan Hindu di Bali yang tediri dari tiga sumber hubungan yang harmonis dan seimbang antara manusia dan tuhan (Parhyangan), antara manusia dan manusia (Pawongan), serta manusia dan lingkungan (Palemahan). Menjaga hubungan ketiga hal tersebut merupakan hal yang sangat penting agar tercipta keharmonisan dan memberi keseimbangan dalam hidup. 
 
Prime Plaza Hotel & Suites Sanur - Bali dengan senang hati mengumumkan bahwa kami telah menerima penghargaan Platinum dalam Tri Hita Karana Award. Tri Hita Karana Award dan penilaian akreditasinya diselenggarakan oleh Yayasan Tri Hita Karana Bali dan didukung penuh oleh Pemerintah Bali. Penghargaan ini ditujukan bagi hotel - hotel yang menjalankan konsep keseimbangan tiga hal diatas dalam menjalankan bisnisnya dengan tujuan untuk damai dan harmonis. 
 
Ada lima kategori penghargaan: Bronze, Silver, Gold, Emerald dan Platinum. Suatu kehormatan bagi kami karena telah diberikan penghargaan Emerald dan ini membuktikan kesungguhan kami dalam menjaga aspek lingkungan hidup, kehidupan rohani, dan hubungan antara anggota masyarakat dan para staf secara terus menerus. 
 
General Manager kami, Bapak Stuart Bolwell mengatakan, "Kami berkomitmen untuk mendukung prinsip-prinsip Tri Hita Karana dalam kegiatan sehari-hari di hotel kami untuk melestarikan nilai-nilai lokal, melindungi lingkungan, dan memberikan kontribusi terhadap masyarakat setempat.  

 

Menyambut Hari Kasih Sayang di Bulan Februari, PrimeBiz Hotel Surabaya Tawarkan Paket Romantic Room

Siapa yang tidak tahu hari kasih sayang atau yang lebih akrab disebut Valentine's Day? yang dirayakan setiap tahunnya tepat pada tanggal 14 Februari. Valentine's Day umumnya dirayakan dengan orang-orang tercinta, menghabiskan waktu bersama, dan bertukar hadiah ataupun mengirimkan kartu ucapan bernadakan ungkapan kasih sayang.
 
Euforia hari kasih sayang memang seringkali terasa ketika bulan Februari datang. Bagi sebagian besar orang, hari kasih sayang menjadi hari yang tepat untuk mengungkapkan perasaan, memilih pasangan, melakukan ritual romantis bersama dan lain sebagainya. 
Dalam rangka bulan kasih sayang, PrimeBiz Hotel Surabaya meluncurkan "Romatic Room Package". Setiap tamu yang reservasi menggunakan paket tersebut akan mendapatkan beberapa keuntungan, yaitu :
  • Menginap di Superior Double Room selama 2 hari 1 malam
  • Dekorasi kamar dengan sentuhan bunga, towel arts, dan ucapan hari kasih sayang yang dapat disesuaikan sesuai permintaan tamu.
  • Slice cake yang dihias cantik dan akan dihidangkan di kamar setelah tamu check in.
  • Late check out sampai pukul 14.00 (sesuai dengan persediaan kamar)
  • 2 voucher spa yang dapat ditukarkan dengan gratis 30 menit Foot Massage setiap pembelian 90 menit Treatment atau diskon sebesar 20% untuk 2 jam treatment.
Romantic Room Package ini dijual dengan harga Rp 525.000net kepada tamu. Promo ini cocok untuk Anda yang ingin memberi kejutan kepada orang tersayang di hari spesial atau hanya untuk mengungkapkan kasih sayang kepada pasangan. Segera reservasikan kamar Anda sekarang untuk periode menginap: 1-29 Februari 2020. Untuk reservasi bisa langsung telpon / Whatsapp ke nomor: 031-82518899

 

Rayakan Tahun Baru Imlek Di Sanur Harum Restoran

Rayakan Tahun baru Imlek di Restoran Sanur Harum. Nikmati aneka hidangan makan malam prasmanan yang dibuat khusus bagi Anda oleh Chef kami. Selain itu, akan ada juga pertunjukan Barongsai untuk merayakan hari spesial ini. Barongsai dipercaya membawa keberuntungan dan berkah bagi semua.
 
Hanya Rp. 338.000 nett / orang (anak-anak 5-12 tahun mendapatkan diskon 50%) rayakan hari yang istimewa bersama keluarga dan teman Anda! Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi +62 361 281781 atau e-mail ke sukasih@sanur.pphotels.com. Restoran Sanur Harum terletak di Prime Plaza Hotel Sanur - Bali, Jalan Hang Tuah no. 46, Sanur - Bali.

 

Dapatkan Harga Terbaik di Gili Eco Villas Lewat Promo Secret Deal

Gili Eco Villas, sebuah villa ramah lingkungan yang terletak di pantai utara Gili Terawangan Lombok telah menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para wisatawan. Hal ini didukung oleh lokasinya yang strategis di tepi pantai yang menawarkan pemandangan indah laut biru tosca dari matahari terbit hinggga terbenam. Selain itu, seluruh unit villa juga sudah di renovasi yang memberikan kesan elegan serta kenyamanan selama menginap. Gili Eco Villas memberikan penawaran menarik bagi anda selama berlangsung nya promo Secret Deal. Cukup kunjungi website lami: www.giliecovillas.com, pilih menu Secret Deal, pilih tanggal check in dan check out dan pesan kamar anda. Jangan lewatkan promo menarik dengan harga terbaik ini. Sampai jumpa di Gili Terawangan. 

 

Paket Pernikahan di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Pesta Pernikahan di hotel dengan kemewahan yang gemerlap merupakan impian bagi semua pasangan, terlebih dengan budget yang tidak begitu mahal. Di Tahun ini Prime Plaza Hotel Kualanamuakan menghadirkan beberapa Paket Pernikahan yang bisa disesuaikan dengan budget Anda.
 
Staff professional kami akan membantu untuk membuat pesta pernikahan Anda menjadi sesuatu yang tidak terlupakan seumur hidup. Kami juga bekerja sama dengan beberapa vendor yang ahli dibidang dekorasi ruangan. Paket pernikahan kami dilengkapi dengan Food & Beverage yang standar kualitas teruji dan selalu menjadi favorit bagi pengantin dan tamu undangan.
 
Paket Pernikahan yang variatif dimulai dari harga Rp. 66.000.000 untuk 500orang | Rp. 77.000.000 untuk 500 orang | Rp. 88.000.000 untuk 500 orang, untuk informasi lebih lanjut anda bisa langsung menghubungi kami di 0811 655 712.
 
Prime Plaza Hotel Kualanamu berlokasi di Jalan Sultan Serdang No. 88, Tumpatan Nibung Batang kUis, Deli Serdang Sumatera Utara 20372 atau kunjungi website kita di kno.pphotels.com. Untuk melihat aktivitas keseharian kita segera follow social media kita @primeplazahotelkualanamu.

 

Pizza Maranggi, Kuliner Internasional dengan Cita Rasa Tradisional

Sudahkah Anda mencoba kuliner khas Purwakarta, Sate Maranggi? Rasanya yang lezat dan berbeda dari sate pada umumnya menjadikan sate ini dinobatkan sebagai jajanan kaki lima favorit dunia oleh CNN. Dengan kata lain, sate khas ini sudah sangat terkenal kelezatannya di dunia. Namun pernahkah Anda membayangkan jika sate maranggi ini dijadikan varian pizza? Inilah salah satu inovasi yang dihadirkan Prime Plaza Hotel Purwakarta.
 
Jika biasanya pizza memiliki topping daging olahan seperti sosis, ham atau pepperoni, pizza ini menggunakan daging sapi segar dengan bumbu rempah-rempah khas maranggi sebagai toppingnya. Selain itu, sauce yang digunakan adalah sambal ulek homemade dengan taburan daun kemangi, yang membuat pizza maranggi ini menjadi kuliner internasional dengan cita rasa tradisional. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp. 50.000net/loyang.

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Kembali Meraih Green Hotel Awards 2019

Pada hari Kamis, 26 September 2019, terdapat acara penghargaan rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk mengapresiasi para stakeholder pariwisata yang mengutamakan prinsip pariwisata berkelanjutan. Acara ini dinamakan Indonesia Sustainable Tourism Awards (ISTA) Festival 2019. Ada 4 kategori penghargaan yang diujikan yaitu tata kelola ekonomi, sosial budaya serta lingkungan. Selain itu, terdapat kategori yang terakhir yaitu kelompok sadar wisata dan Green Hotel Award.  
 
Pada salah satu kategori yaitu Green Hotel Award, Prime Plaza Hotel Jogjakarta kembali meraih penghargaan yang diberikan oleh Kementrian Pariwisata. Dari 10 pemenang yang masuk dalam kandidat Green Hotel Award, Prime Plaza Hotel Jogjakarta meraih peringkat ke-6. Pencapaian ini tentunya tidak terlepas dari usaha seluruh jajaran manajemen serta semua karyawan yang ada di Prime Plaza Hotel Jogjakarta untuk mengoptimalkan upaya berkelanjutan dalam rangka menjaga lingkungan.
 
Upaya-upaya yang dilakukan oleh Prime Plaza Hotel Jogjakarta antara lain mengurangi sampah plastik yang ada di hotel seperti tidak menggunakan kantong plastik untuk laundry dan bungkus makanan. Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga sudah memberlakukan "No Straw" sehingga sampah sedotan plastik juga bisa dihilangkan. Hal lain yang dilakukan yaitu membuat kegiatan yang mengedepankan keramahan lingkungan yang dilakukan rutin oleh semua karyawan yang juga diedukasikan kepada tamu yang ada. Diharapkan juga di tahun-tahun berikutnya, Prime Plaza Hotel Jogjakarta akan terus mengembangkan inovasi untuk tetap mengedepankan aksi yang mendukung keberlanjutan lingkungan.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga berharap bahwa upaya ramah lingkungan yang telah dilakukan ini dapat memberikan inspirasi bagi hotel lainnya agar bisa memperhatikan upaya-upaya yang bisa berdampak baik untuk keberlangsungan lingkungan. 

 

Kebun Sayur Hidroponik di Bali Dynasty Resort

Sebagai wujud dari komitmen dalam mendukung ekowisata dan pelestarian lingkungan, Bali Dynasty Resort telah membangun kebun sayur hidroponik di area taman resor. Tujuan dari pembangunan kebun sayur hidroponik ini adalah untuk menyediakan pasokan produk sayuran organik yang segar dan ramah lingkungan. Kebun hidroponik ini juga berfungsi sebagai salah satu cara untuk mengedukasi karyawan resor dan para tamu mengenai betapa mudahnya menanam tanaman dan sayuran ramah lingkungan dengan metode hidroponik. Di bawah pengawasan General Manager, Bpk. Didit Indra, Chef Nyoman Suastika, bersama dengan tim, baru-baru ini berpartisipasi dalam panen pertama hasil dari kebun sayur hidroponik.
 
Terletak di area taman resor, kebun sayur hidroponik saat ini dapat menyediakan pasokan produk buah-buahan, sayuran, dan herbal yang bebas dari bahan kimia berbahaya termasuk bebas pestisida. Inisiatif ramah lingkungan ini bermanfaat bagi kehidupan sehari hari dalam menyediakan sayuran yang mengandung nutrisi tinggi.
 
"Pertanian hidroponik adalah metode yang sangat baik dalam bertani dimana sayuran akan ditanam di air tanpa tanah sehingga nutrisi yang dikandung sayuran akan dikirim langsung melalui sistem akar. Pada dasarnya, pertanian hidroponik berdampak positif dalam menyediakan produksi pangan yang sehat dan ramah lingkungan, "kata Bapak Didit Indra, Manajer Umum di Bali Dynasty Resort.
 
Metode pertanian ini memperkuat kembali komitmen Bali Dynasty Resort untuk menjaga ekosistem dan pelestarian lingkungan serta membantu mengatasi kekurangan makanan dan air.

 

PrimeBiz Cikarang mengadakan Event

Hello Little Chef, Are you ready?
Yes, I am ready being a Little Chef.
 
Keseruan acara tersebut menjadi ajang bagi anak-anak untuk belajar memasak yang langsung diberikan ilmunya dari Chef Aep selaku Executive Chef di PrimeBiz Cikarang. Tujuan daripada event ini selain untuk memberikan wawasan juga untuk mengajak anak-anak untuk menunjukkan kreatifitasnya dalam kemampuan memasak, di penghujung acara tentunya kami berikan apreasiasi berbagai macam hadiah dan sertifikat atas usaha anak-anak dalam kegiatan memasak. Tanpa didampingi orang tua masing-masing, mereka harus menyelesaikan arahan memasak dari Chef Aep. Kegiatan anak-anak di PrimeBiz Hotel Cikarang akan menjadi event rutin di tahun 2020 ini. Sampai ketemu di event - event selanjutnya. Kami tunggu kehadiran Anda di PrimeBiz Hotel Cikarang.

 

Eleven to Eleven

Jika sedang berada di Tegal dan butuh tempat untuk sekedar menghilangkan penat atau berkumpul bersama teman, kerabat atau orang terdekat bisa singgah di Biz Lounge nya PrimeBiz Tegal. Dengan suasana yang santai dan tenang, sangat cocok untuk menikmati kopi dengan beberapa kudapan saat senja menghilang di ufuk.

 

Bagi pecinta kopi di Kota Bahari, Illy kopi kini hadir di PrimeBiz Hotel Tegal. Nikmati waktu bersama rekan, sahabat dan keluarga Anda dengan menu Eleven to Eleven (11am - 11pm), cita rasa kopi nikmat hanya dengan Rp 49.999,- / net (free snack).

 

"Relaxing Nyepi with Shooting Stars" di Menjangan Dynasty Resort

Salah satu hari libur nasional terunik di Indonesia adalah Tahun Baru Hindu yang juga dikenal dengan nama Hari Raya Nyepi, pada tahun ini merupakan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1942 yg jatuh pada tanggal 25 Maret 2020, Hari Raya Nyepi merupakan hari yang penuh dengan kesunyian, dan refleksi diri. Perayaan Hari Raya Nyepi di Bali dapat berlangsung selama beberapa hari, salah satu hal yang paling menarik dari ini adalah ritual Bhuta Yudna dilakukan oleh setiap komunitas Hindu. Ritual ini dilakukan untuk menghapus dan mengusir efek negatif dari iblis dari Pulau Bali dan penduduknya, dalam melaksanakan ritual ini, orang-orang Hindu Bali membuat sebuah patung besar yang berasal dari bamboo dan kertas. Patung ini merupakan representasi dari Iblis dan semua makhluk jahat. Patung-patung ini dikenal dengan nama "Ogoh-Ogoh". Banyak patung Ogoh-Ogoh ini ditemui dalam bentuk parade dan dibuat oleh para kaum muda dari desa-desa di Bali.
 
Apa Anda ingin merasakan sensasi bermalam di Bali saat Hari Raya Nyepi dengan begitu nyaman dan sunyi, Menjangan Dynasty Resort bisa jadi referensi yang tepat untuk Anda dengan paket "Relaxing Nyepi with Shooting Stars". Hanya dengan IDR 4.070.000 Anda bisa menikmati pengalaman menginap selama 2 malam di Beach Camp tent dengan konsep berkemah yang akan membuat pengalaman nyepi Anda bertambah menarik, makan malam untuk 2 orang, dan 60 menit spa untuk 2 orang. Untuk menambah pengalaman yang tidak terlupakan, kami juga menyediakan shuttle bus pukul 5 sore, untuk mengajak Anda menikmati pertunjukan ogoh ogoh secara gratis.
 
Untuk pemesanan kamar silahkan menghubungi 0362 - 3355000 atau 0812 468 92 468 (WhatsApp)atau kirim email ke reservations@mdr.pphotels.com. Dan untuk lebih rinci Anda juga bisa mengunjugi website kami di www.mdr.pphotels.com

 

Wedding With Accommodation Package di PrimeBiz Karawang

PrimeBiz Hotel Karawang adalah hotel bintang tiga dengan 5 tipe kamar dari Standard, Superior, Deluxe, Deluxe Balcony, dan Corner Suite dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, gym, massage, restaurant, room service, dan billiard. PrimeBiz Karawang terletak di lokasi yang strategis yaitu berada diantara Karawang, Purwakarta dan Subang yang dekat dengan exit tol Dawuan KM 68. Hal ini dapat menjadi pilihan bagi tamu yang membutuhkan akomodasi untuk bisnis ataupun liburan keluarga, juga termasuk untuk memenuhi kebutuhan akomodasi pernikahan.
 
Untuk memenuhi kebutuhan akomodasi pernikahan yang berkesan. PrimeBiz Hotel Karawang, memberikan penawaran terbaik untuk penyelenggaraan pesta pernikahan di area sekitaran Karawang, Purwakarta dan Subang. Dengan promo menarik yaitu, pemesanan minimal 15 kamar HANYA bayar 14 kamar alokasi di tipe kamar standard senilai Rp.400.000net/kamar/sarapan untuk 2 orang *syarat dan ketentuan berlaku, yang berlaku mulai bulan Januari - Desember 2020.
 
Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi PrimeBiz Hotel Karawang di nomor Telpon 0264 837 1010 atau Whatsapp Reservasi di 0818 0887 1010 atau dapat email langsung ke reservation@karawang.primebizhotels.com atau kunjungi www.pbka.pphotels.com.

 

Paket Bali Villa Gateway di Amadea Resort & Villas

Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak atau bersama  teman-teman dekat Anda, private pool villa bisa jadi  pilihan akomodasiyang sempurna. Private Pool Villa di Amadea Resort & Villasmemiliki semua kenyamanan dan kemudahan layaknya sebuah rumah  modern seperti kolam renang pribadi, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Dan yang terpenting adalah privasi. Anda dapat melakukan semuanya tanpa merasa terganggu dengan kehadiran orang lain.
 
AmadeaResort & Villas yang berlokasi di Jalan Kayu Aya Seminyak yang terkenal dengan beragam restoran, bar dan boutique berkelasnya  saat ini menawarkan paket yang istimewa,  Bali Villa Getaway Package. Mulai dengan harga USD 1180 untuk  Pool Villa - 2 Bedroom untuk 4 orang  atau USD 1997 untuk Pool Villa - 4 Bedroom untuk 8 orang paket ini termasuk menginap  menginap 4 hari  3 malam, fasilitas antar/jemput dari dan ke bandara, spa sampler selama 15 menit, koneksi WiFi dan sarapan prasmanan setiap hari. Ada juga jasa laundry gratis  hingga enam pakaian per orang setiap hari. Tidak hanya sampai di situ paket ini juga termasuk  fasilitas  sewa mobil sehari penuh (10 jam) lengkap dengan supir untuk menjelajahi keindahan alam dan budaya Pulau Dewata.

Nikmati privasi dan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman terdekat Anda dalam nuansa Bali yang eksotis. Kunjungi website www.arvs.pphotels.com untuk melakukan pemesanan secara online atau kirim pertanyaan ke info@arvs.pphotels.com 

 

PrimeBiz Hotel Kuta Renovasi Toilet Sekolah Dasar

PrimeBiz Hotel Kuta untuk kedua kalinya berhasil menuntaskan program Toilet Bersih dan Sehat berupa bantuan renovasi bangunan toilet di SD No 1 Talibeng, Kecamatan Sidemen, Kabupaten Karangasem, Bali. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk program amal Green Box ini merupakan wujud partisipasi perusahaan untuk mendukung program pemerintah dalam mencerdaskan bangsa melalui penyediaan fasilitas sekolah yang layak guna menunjang proses belajar dan mengajar di sekolah. Acara serah terima dilakukan pada tanggal 23 Oktober 2019 oleh Wayan Warta selaku General Manager PrimeBiz Hotel Kuta kepada perwakilan dari SDN 1 Talibeng di sekolah setempat.
 
Program 'Toilet Bersih dan Sehat' atau TBS ini merupakan salah satu program dari CSR Green Box PrimeBiz Hotel Kuta di samping program-program sosial dan pelestarian lingkungan yang lain. Dalam pelaksanaannya program TBS ini dirancang untuk sebanyak mungkin melibatkan tenaga kerja di sekitar sekolah dan dalam hal pengadaan material juga menggunakan jasa dari toko material setempat. Hal ini dilakukan untuk memastikan agar bantuan ini benar-benar memberikan manfaat ekonomi kepada masyarakat sekitar sekolah dan membangun rasa memiliki dan kepedulian masyarakat terhadap keberadaan sekolah.
 
"Dari pengamatan kami di beberapa sekolah dasar, fasilitas toilet seringkali kurang mendapat perhatian. Padahal fasilitas toilet sangat besar peranannya di dalam menunjang kelancaran proses belajar mengajar di sekolah. Di samping itu fasilitas toilet yang bersih dan sehat bisa digunakan sebagai media edukasi yang sangat penting untuk menanamkan gaya hidup sehat sejak usia dini. Inilah alasan kami menyelenggarakan program TBS. Kami berharap dengan serah terima fasilitas toilet ini akan memberikan dampak yang baik bagi semua warga sekolah", ungkap Yenny Jayanti, Human Resources Coordinator yang juga menjadi koordinator dalam kegiatan ini.
 
Selain berasal dari dana CSR perusahaan, pendanaan program ini juga berasal dari program amal Green Box, sumbangan sukarela dari karyawan dan donasi dari tamu-tamu yang menginap. Tahun lalu program yang sama juga dilakukan di SD Negeri 3 Negari, Kecamatan Banjarangkan di Kabupaten Klungkung.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts