Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Oktober - Desember 2020

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Oktober - Desember 2020 Connect With Us

Sanur Sebagai Tujuan Wisata Budaya Dan Kuliner Di Bali.

Sanur yang berlokasi di pesisir selatan kota Denpasar telah menjadi ikon wisata di Bali yang tak lekang oleh waktu. Sanur sarat dengan nilai historis, dan menarik perhatian para ahli sejarah dan budaya. Pantai Sanur menjadi saksi sejarah ketika pada tahun 1906 pasukan tentara Belanda mendarat di Bali untuk pertama kali.

Keindahan Sanur dan pantainya terkenal secara internasional ketika seorang pelukis berkebangsaan Belgia bernama Adrien-Jean Le Mayeur de Merpres datang ke Bali pada tahun 1932. Karena terinspirasi keindahan Sanur, Le Mayeur memutuskan tinggal di Bali dan mendirikan sanggar lukis yang kemudian menjadi Museum Le Mayeur. Masih ada banyak sisi desa Sanur yang menarik dan bisa diangkat, baik dari sisi budaya, masyarakatnya maupun dinamika desa Sanur sebagai destinasi internasional. Di tengah paparan perubahan dari waktu ke waktu Desa Sanur konsisten menjaga eksistensi sebagai tuan rumah sekaligus berperan penuh dalam segala urusan pengelolaan dan pemberdayaan potensi desa serta menjaga kelestarian budayanya. Ini dibuktikan dengan diadakannya berbagai macam festival seni dan budaya setiap tahunnya, mulai dari Sanur Village Festival, Bali International Kite Festival, serta acara kebudayaan lainnya.

Sanur memiliki garis pantai membentang sepanjang 7 km menghadap ke timur, membuat pantai Sanur tempat yang paling tepat untuk menikmati indahnya matahari terbit. Ombak pantai Sanur tergolong tenang sehingga cocok untuk berenang, snorkeling dan sea walking. Anda juga dapat bersepeda disepanjang pantai Sanur yang berpasir putih dengan perahu nelayan warna-warni berjejer, salah satu objek yang insta-worthy bagi Anda pecinta fotografi.

Beragam pilihan kuliner termasuk salah satu faktor yang menarik para wisatawan dalam memilih tempat liburan. Untuk mendapatkan pengalaman wisata kuliner yang autentik, Sanur tentu saja menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi para pecinta kuliner. Di Sanur ada banyak pilihan kuliner, mulai dari menu khas lokal Bali  hingga menu internasional. Banyak diantaranya yang sudah dikenal oleh masyarakat lokal maupun internasional. Sebut saja Warung Nasi Ayam Men Weti dan Warung Mak Beng. Khusus untuk Warung Mak Beng, warung ini didirikan pada tahun 1941 dengan sajian menu utama sup ikan dan ikan goreng. Sudah banyak selebritis Indonesia dan tokoh masyarakat yang sudah mencicipi makanan di Warung Makbeng. Selain itu, Sanur juga memiliki pilihan restoran internasional yang pastinya menggugah selera. Disepanjang pantai Sanur juga telah diramaikan dengan restoran – restoran dan beach club. Mulai dari menikmati berbagai makanan bersama sahabat hingga liburan bersama keluarga, tidak ada momen yang terlewatkan. Sampai Jumpa di Sanur, Bali!

 

Weekend Staycation di Prime Plaza Suites Sanur

Dapatkan penawaran super spesial dari Prime Plaza Suites Sanur - Bali! Dapatkan harga hanya: Rp. 1.000.000 nett/malam  untuk 2 bedroom suites, Rp. 1.200.000 nett/malam untuk 2 bedroom suites balcony, Rp. 1.600.000 nett/malam untuk 3 bedroom suites dan Rp 1.800.000 nett/malam untuk 3 bedroom suites with loft.

Harga di atas berlaku untuk menginap minimal selama 2 malam di akhir pekan maupun long weekend. Selain itu anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman, serta wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Untuk mendapatkan penawaran ini anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email: reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +62 811 3977 077. Penawaran khusus ini berlaku untuk masa menginap hingga 30 Oktober 2020.

 

Bekerja Sambil Berlibur di Gili Trawangan

Dimasa New Normal ini, banyak perusahaan yang masih memberlakukan “Work From Home” bagi para karyawannya. Terkadang bekerja dari rumah bisa sangat membosankan, kenapa tidak mencoba “Work From Villa” saja?.  Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi anda yang ingin bekerja sambil berlibur di Gili Trawangan. Harga mingguan untuk 1 bedroom Bungalow dimulai dari Rp. 5.000.000nett, dan harga bulanan mulai dari Rp. 15.500.000nett. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol). Promosi ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 22 Desember 2020. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com.

 

Promo Octosave di Prime Plaza Hotel Sanur

Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran yang jangan sampai anda lewatkan. Selama masa promosi Octosave, dapatkan harga mulai dari Rp. 425.000 nett/malam untuk  menginap di kamar Pool View di akhir pekan. Prime Plaza Hotel Sanur juga memiliki penawaran spesial bagi anda yang menginap di hari biasa.

Harga di atas berlaku untuk menginap minimal selama 2 malam . Selain itu anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol), wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar dan upgrade gratis  ke kamar Suites (berdasarkan ketersediaan kamar). Untuk mendapatkan penawaran ini anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email:reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +62 811 3977 007. Penawaran khusus ini berlaku untuk masa menginap hingga 30 Oktober 2020.

 

Ingat Tegal Ingat Teh Poci

Selain terkenal dengan logatnya yang "ngapak", Tegal juga memiliki tradisi minum teh yang lebih dikenal dengan istilah “moci”. Moci sendiri berasal dari kata “poci” yakni tempat teh yang terbuat dari tanah liat. Jika berkunjung ke Tegal maka “poci” ini akan banyak dijumpai di warung-warung warteg atau di tempat oleh-oleh khas Tegal. Tradisi moci ini juga didukung dengan adanya beberapa pabrik yang memang memproduksi teh ciri  khas Tegal. Bicara tradisi moci di Tegal, Anda dapat menikmati paket moci ini hanya dengan Rp 40.000 net, habiskan moment berharga Anda bersama keluarga dan sahabat seraya minum teh khas Tegal di Andrawina Coffee Shop.

 

Kirana Health Club Terapkan Standar Kebersihan Tinggi

Kirana Health Club yang merupakan salah satu tempat kebugaran di Yogyakarta ini berkomitmen untuk terus meningkatkan standar kebersihan dan keamanan di area gym terkait dengan penyebaran virus COVID-19. Selain menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kirana Health Club juga merupakan satu-satunya tempat kebugaran yang menyediakan dokter dan fitness consultant yang siaga setiap harinya. Protokol yang dijalankan oleh Kirana Health Club ini seperti penyediaan hand sanitizer di berbagai titik, penggunaan scan barcode untuk registrasi, wajib masker, pengecekan suhu tubuh, social distancing, dan pembersihan secara detil dan menyeluruh secara rutin.

Untuk di area gym, Kirana Health Club juga membatasi yaitu hanya 10 orang saja di dalam satu ruangan. Selain itu, untuk pengadaan kelas seperti aerobik, yoga, zumba, dan lainnya tidak dilakukan di dalam ruangan melainkan di luar ruangan yaitu di Taman Langensuko. Selain di area gym, protokol yang ketat juga dilakukan di area kolam renang yaitu menutup akses kolam renang untuk khalayak luas, sehingga hanya tamu kamar saja dan member yang bisa mengakses kolam renang. Pembatasan jumlah tamu juga diberlakukan saat di kolam renang yaitu hanya 10 orang dewasa aja. Tidak hanya kolam dewasa saja, tetapi aturan juga diberlakukan untuk kolam bayi dan anak-anak, seperti kapasitas maksimal untuk kolam bayi adalah 1, dan untuk kolam anak-anak adalah 4 dengan maksimal 1 pendamping orang dewasa. Durasi pemakaian kolam juga dibatasi, yaitu 45 menit untuk kolam dewasa dan anak-anak, serta 30 menit untuk kolam bayi.

Kirana Health Club merupakan salah satu tempat kebugaran tubuh yang dilengkapi dengan banyak fasilitas seperti area gym, kolam renang outdoor, jogging track, tennis court, lapangan basketball 3 on 3, sauna dan whirpool

 

Rayakan Momen Bahagia Anda di PrimeBiz Hotel Surabaya dengan Penerapan Protokol Kesehatan

Pernikahan adalah momen bahagia yang akan dikenang seumur hidup seseorang. Tentunya, semua orang menginginkan kenangan yang baik dan indah untuk dikenang di kemudian hari. Anda tentu menginginkan pernikahan anda atau keluarga anda diselenggarakan dengan tempat yang baik, pelayanan yang memuaskan dan makanan yang enak.

PrimeBiz Hotel Surabaya siap melayani anda untuk merayakan hari bahagia anda. Dengan fasilitas ruang meeting kami, pelayanan dari staf kami yang siap sedia melayani Anda, makanan yang tentunya cocok di lidah orang Surabaya, tidak perlu khawatir mengenai harga yang kami tawarkan. Kami menawarkan harga yang fleksibel sesuai dengan budget anda.

Masa pandemi tentu membuat Anda berpikir berulang kali untuk merayakan hari bahagia Anda. Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya telah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Semua tamu yang memasuki area hotel akan dicek suhu tubuhnya dan dianjurkan untuk selalu menggunakan masker. Tak hanya itu, untuk di area ruang rapat, kami menyediakan hand sanitizer untuk digunakan sebelum memasukin ruangan, susunan kursi pun diatur dengan jarak tertentu. Untuk area makanan atau buffet, PrimeBiz Hotel Surabaya menyediakan sarung tangan sekali pakai yang wajib digunakan oleh tamu sebelum mengambil makanan. Pilihan lainnya untuk mengurangi sentuhan fisik, kami juga dapat menyediakan nasi kotak untuk dapat dibagikan sebagai konsumsi tamu yang hadir. Tak lupa, kami juga melakukan penyemprotan desinfektan sebelum dan setelah acara berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk hubungi kami di 03182518899. 

 

Amadea Resort & Villas Seminyak Luncurkan Paket Promosi I LOVE BALI

Pandemi Covid-19 memaksa kita untuk beraktivitas dari rumah untuk beberapa saat guna mencegah penularannya. Langkah ini diharapkan untuk mempercepat upaya pemulihan kegiatan masyarakat dan memulihkan kembali ekonomi.

Namun bukan berarti hal ini menghalangi kita untuk merencanakan liburan yang dapat diwujudkan nanti pada saat pandemi berlalu. Amadea Resort & Villas Seminyak yang berlokasi di Jalan Kayu Aya Seminyak, hanya beberapa menit jalan kaki dari Seminyak Square, Kudeta, Potato Head dan nama-nama beken lainnya  kembali hadir dengan paket promo I LOVE BALI guna mendukung program tourism recovery yang dilakukan oleh pemerintah Bali.

Paket ini dibuat khusus sebagai paket pasca pandemic sehingga harganya sangat terjangkau dengan diskon hingga 50% dari harga sebelum pandemic. Harga  paket dimulai dari Rp 600.000 per malam untuk kamar Superior. Selain itu para tamu juga dapat memesan kamar Deluxe seharga Rp 700.000 atau Deluxe Pool Terrace yang lebih luas di depan kolam renang seharga Rp 800.000 per malam.  Untuk rombongan atau keluarga tersedia juga pilihan akomodasi yang lebih privat berupa Villa dengan dua kamar tidur lengkap dengan kolam renang pribadi seharga Rp 2.500.000 per malam. Rombongan 8 orang bisa memesan villa dengan 4 kamar tidur plus kolam renang yang lebih besar seharga Rp 4.500.000.

Para tamu juga akan mendapatkan sarapan pagi, free wi-fi, late check out hingga jam 3 sore dan diskon di  Asparagus Resto & Bar, Room Service dan di Pool Bar. Selain itu ada bonus tambahan bagi yang menginap 2 malam yang F&B credit senilai Rp 100.000 per kamar yang bisa dipakai di semua outlet F&B yang ada di resort. Bagi yang menginap 3 malam atau lebih juga akan mendapatkan bonus tambahan berupa penjemputan atau pengantaran gratis ke bandara.

Amadea Resort & Villas telah diverifikasi oleh tim dari Pemerintah Provinsi Bali dan menerima plakat CHSE sebagai hotel yang telah memenuhi syarat dalam penerapan protokol kesehatan.

Paket ini hanya berlaku untuk WNI dan pemegang KITAS ini sudah bisa dipesan mulai sekarang dan berlaku hanya hingga 25 Desember 2020. Informasi lebih lanjut dan pemesanan bisa melalui email ke reservations@arvs.pphotels.com atau telpon ke 0361 8478155. Bisa juga dipesan langsung melalui website www.arvs.pphotels.com/ilovebali

 

Menjangan Island Cleaning

Menjangan Dynasty Resort menjadi salah satu anggota Clean Menjangan Island (CMI) yang menjadi program rutin yg dibentuk oleh 6 Resort dikawasan Bali Barat, program ini dilakukan regular dua kali per bulan dengan program khusus memungut plastik sampah, diketuai oleh Resort Manager Menjangan Dynasty Resort, program ini mendapat banyak perhatian masyarakat sekitar. Terakhir dilakukan pada 18 September 2020, peserta CMI mampu mengumpulkan sampah plastik sebanyak 100 kilogram. Pada masa pandemic covid-19 ini, 3 sampai 4 resort berangkat bersama untuk menghemat biaya namun tetap menjaga protokol kesehatan.

 

Fabulous Escape Anniversary 6th Primebiz Cikarang

Ulang tahun ke-6 yang jatuh pada tanggal 3 Oktober ini menjadi momen istimewa bagi PrimeBiz Cikarang karena hari bahagia ini dirayakan ketika Indonesia tengah dilingkupi wabah Covid-19. Rasa syukur segenap karyawan dan manajemen PrimeBiz Cikarang diwujudkan dengan menyatukan semangat dan energi positif dengan rasa optimis untuk Indonesia yang sedang membutuhkan banyak dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, perayaan ulang tahun ini akan dijadikan sebagai langkah signifikan untuk menyediakan energi baru di era normal baru. Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-6 ini, PrimeBiz Cikarang menghadirkan promo spesial. Bertajuk “Fabulous Escape” PrimeBiz Cikarang memberikan paket promo kamar spesial, diskon makanan dan minuman beserta merchandise yang didapat secara gratis.

Terkait peningkatan kesadaran masyarakat pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), PrimeBiz Cikarang pun terus mengingatkan para tamu dan karyawan hotel untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kebersihan, hindari kerumunan dan memakai masker.

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta melakukan gebrakan baru untuk pilihan paket meeting Anda. Dengan memanfaatkan ruang hijau terbuka yang luas, kami mengajak Anda untuk mencoba pengalaman baru mengadakan rapat di area terbuka atau outdoor meeting.

Daya tarik utama dari Prime Plaza Hotel Purwakarta adalah lokasinya yang dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang alami, asri, sejuk dan jauh dari kebisingan maupun keramaian pusat kota, sehingga Anda tidak akan menyangka bahwa hotel ini terletak ditengah-tengah kawasan industri. Dengan dikelilingi pepohonan rindang, kualitas udara pun menjadi segar, pikiran menjadi lebih rileks sehingga aktivitas rapat Anda pun lebih bersemangat dan menyenangkan.

Paket meeting ini ditawarkan mulai dari harga Rp. 254.100 per orang dengan fasilitas seperti coffee break, makan siang, dan standard meeting facilities. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 0264 - 351 888 email info@kbi.pphotels.com whatsapp 081 351 888.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts