Latest Newsletter from Prime Plaza Hotels & Resorts

Januari - Maret 2021

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Januari - Maret 2021 Connect With Us

Gunung Parang: Gunung Tertinggi Dengan Jalur Ferrata di Asia Tenggara

Purwakarta kini menjadi primadona untuk menghabiskan waktu berlibur. Tak hanya melulu dibalut dengan wisata heritage, budaya atau kuliner, Purwakarta juga memiliki lokasi wisata dengan nuansa alam terbuka, khususnya bagi Anda para penyuka tantangan penuh adrenalin.

Salah satunya adalah Gunung Parang. Gunung Parang berlokasi di Kampung Cihuni, Desa Sukamulya, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Tempat ini berdekatan dengan Waduk Jatiluhur. Gunung Parang merupakan gunung batu andesit yang mempunyai titik kulminasi 963 meter di atas permukaan laut. Tebing gunung Parang dinobatkan sebagai tebing tertinggi di Indonesia sekaligus tertinggi kedua di Asia.

Meskipun ketinggian Gunung Parang tidak mencapai 1000 mdpl, tapi gunung ini merupakan gunung tertinggi dengan jalur Ferrata di Asia Tenggara.  Apa itu Ferrata? Dalam bahasa Italia, artinya tangga besi. Jadi, jalur Ferrata ini dilengkapi tangga besi yang dipasang pada tebing batu andesit dan Gunung Parang merupakan gunung pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan jalur Ferrata, lho!

Treknya yang cukup menantang akan membuat siapapun mendapat pengalaman baru yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Anda pun bisa menikmati pesona alam dari ketinggian dengan cara yang berbeda. Kalau tak percaya, Anda wajib mengunjungi Gunung Parang saat berlibur di Purwakarta atau di kala akhir pekan.

 

Amadea Resort & Villas Hadirkan Paket Staycation “A Day of Romance in Seminyak”

Mulai tanggal 4 Januari sampai 31 Maret 2021 mendatang Amadea Resort & Villas Seminyak menghadirkan paket Staycation dengan tajuk “A Day of Romance in Seminyak”.

Paket ini memang khusus diperuntukkan bagi pasangan muda yang ingin keluar dari rutinitas work from home dengan beragam aktifitas diantaranya Seminyak Beach sunset walk, sarapan sehat, makan siang di tepi kolam renang, rehat kopi siang, makan malam romantis, bubble bath nan romantis dan menginap satu malam di kamar Deluxe Pool Terrace dengan pemandangan kolam renang. Dibanderol mulai dari harga Rp 880.000 untuk dua orang paket ini dapat menjadi pilihan untuk menyegarkan suasana dan menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan Anda.

Selama masa pandemi ini banyak orang yang terpaksa beraktifitas dari rumah mengikuti anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Namun seiring dengan dilonggarkannya aturan-aturan pembatasan banyak orang terutama pasangan muda yang mencari alternatif untuk work from hotel ataupun menginap di hotel yang tidak jauh dari rumah atau yang popular disebut dengan istilah “staycation”. Dengan harga yang terjangkau dan lokasi yang dekat menjadikan paket staycation begitu menarik untuk melakukan refresh dan mengembalikan mood. Mood yang baik dipercaya akan meningkatkan imunitas tubuh.

“Sekali-sekali kita ingin menikmati sesuatu yang tidak bisa kita lakukan di rumah sendiri. Mandi dengan buble bath, jalan-jalan di pantai, berenang di kolam renang yang luas lengkap dengan makan siang, lalu dilanjutkan dengan tidur siang berdua sebelum dibangunkan oleh sajian kopi dan teh hangat beserta kudapan di sore hari. Puncaknya berupa romantic dinner berdua ditemani segelas anggur. Paket staycation “A Day of Romance in Seminyak” memang kami rancang khusus sebagai opsi bagi masyarakat lokal maupun dari luar kota dengan harga yang terjangkau”, tutur Ngurah Suarjaya, Sales Manager Amadea Resort & Villas.

Untuk menjamin keamanan tamu-tamu dan karyawannya Amadea Resort & Villas menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Semua tamu, karyawan maupun supplier diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu badan terlebih dahulu sebelum memasuki area hotel, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama beraktifitas di lingkungan hotel. Amadea Resort & Villas sudah diverifikasi oleh tim verifikasi CHSE Provinsi Bali dan sudah mendapatkan sertifikat CHSE sebagai hotel yang telah memenuhi syarat dalam penyediaan sarana dan tata laksana protokol kesehatan Covid-19.

“Keselamatan tamu-tamu dan karyawan menjadi prioritas kami selama masa pandemi ini. Dengan partisipasi yang disiplin dari semua pihak kami tentunya berharap pandemi ini dapat segera berlalu”, sambung Ngurah Suarjaya.

Selain paket Staycation, Amadea Resort & Villas juga menyediakan pilihan lain berupa paket Daycation bertajuk “One Relaxing Day  at Amadea” di mana dari jam 8 pagi sampai 8 malam para tamu bisa menikmati fasilitas di Amadea seperti bersantai di kamar Deluxe Room, berenang di kolam renang resort, makan siang, afternoon tea dan sunset walk di Pantai Petitenget. Paket seharga Rp 550.000 untuk dua orang ini sangat pas untuk pasangan ataupun keluarga yang ingin mendapatkan pengalaman yang berbeda.

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta Resmi Kantongi Sertifikat CHSE

Kabar gembira untuk Anda para traveler penggemar staycation. Prime Plaza Hotel Purwakarta resmi mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) usai mengikuti uji sertifikasi pada akhir bulan November lalu dengan total nilai 99%.

Uji sertifikasi dilakukan oleh PT. Sucofindo (Persero) sebagai perwakilan tim audit yang ditunjuk langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF).

Program Sertifikasi CHSE merupakan salah satu upaya KEMENPAREKRAF RI untuk menstimulasi pemulihan perekonomian nasional untuk sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah situasi pandemi COVID-19 yang berimbas ke berbagai aspek dan sektor perekonomian nasional.

Prime Plaza Hotel Purwakarta adalah satu-satunya hotel berbintang lima di Purwakarta yang berlokasi di kawasan industri Kota Bukit Indah. Meskipun terletak ditengah kawasan industri, hotel ini dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang alami, asri, sejuk dan jauh dari kebisingan maupun keramaian pusat kota.

Dengan meraih sertifikat CHSE, Prime Plaza Hotel Purwakarta dinyatakan sangat aman bagi tamu karena telah menerapkan standar pencegahan COVID-19.

 

Berlibur ke Bali dan Nikmati Diskon 70% untuk Menginap Hingga Maret 2021 di Bali Dynasty Resort

Awal tahun telah tiba, dan ini adalah waktu yang tepat untuk istirahat sejenak dari hiruk pikuk kota metropolitan. Bali tentunya menjadi destinasi bisa menjadi alternatif Anda untuk berlibur dan melepaskan penat dari rutinitas sehari hari. Sebagai destinasi favorit, Bali memiliki banyak pilihan hotel dan resort yang mampu mengakomodasi Anda bersama keluarga saat berlibur, salah satunya adalah Bali Dynasty Resort.

Hotel berbintang lima yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resor keluarga terbaik di Indonesia melalui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 dalam Top 10 Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holidays with Kids Readers’ Choice Awards”, “Top 25 Best Hotels for Families in Asia” dari TripAdvisor, dan masih banyak lagi.

Bali Dynasty Resort terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas hotel sesuai kebutuhan tamu untuk menunjang kepuasan para tamu yang berlibur dan tinggal di resor ini. Tiap tahun Bali Dynasty Resort terus melakukan peningkatan fasilitas dan pelayanan untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi seluruh tamu hotel dengan harga yang terjangkau.

Peningkatan fasilitas untuk menunjang liburan keluarga yang telah dilakukan hingga saat ini diantaranya pembaharuan Kids Water Fun Zone, Kids Club, dan Kids Playground. Selain pembaharuan fasilitas untuk anak anak, Bali Dynasty Resort juga melakukan renovasi pada Sunset Bar, ruang kebugaran dan gedung pertemuan di tahun 2018, dan di tahun ini relokasi Gracie Kelly’s Irish Pub dan peresmian fasilitas terbaru Premier Lounge. Selain itu, kolam laguna sepanjang 109 m dengan 15 kamar keluarga yang dirancang dengan akses langsung ke kolam telah diresmikan pada pertengahan Juli 2019.  Seluruh Executive Suites dan Family Suites juga telah memiliki wajah baru yang lebih trendi dan nyaman. Hingga saat ini, hampir seluruh bagian Bali Dynasty Resort telah direnovasi untuk menambah kenyamanan para wisatawan yang tinggal di hotel.

Saat ini, Bali Dynasty Resort menawarkan harga promo kamar menarik diskon hingga 70% diantaranya tipe kamar Deluxe dari harga IDR 1.350.000, kini hanya  IDR 700.000 nett/ malam termasuk sarapan untuk 2 Dewasa, dan tipe kamar Family Garden dari harga IDR 2.500.000, kini hanya IDR 995.000 nett/ malam termasuk sarapan untuk 2 Dewasa dan 2 Anak. Promo di atas sudah termasuk GRATIS penjemputan di bandara dan GRATIS late check out untuk minimal menginap 2 malam. Selain ini, Anda juga akan menikmati diskon 20% untuk makan dan minum di seluruh restoran Bali Dynasty Resort, gratis akses Kids Water Fun Zone, Caterpillar waterslide, Kids Club dan gratis akses seluruh facilitias resort.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi WhatsApp Bali Dynasty Resort di +62 811 3803 502 atau melalui email reservations@bdr.pphotels.com! Promo ini berlaku untuk pemesanan kamar sebelum tanggal Maret 2021 untuk periode menginap hingga 31 Maret 2021.

 

Ingat Tegal Ingat Teh Poci

Selain terkenal dengan logatnya yang "ngapak", Tegal juga memiliki tradisi minum teh yang lebih dikenal dengan istilah “moci”. Moci sendiri berasal dari kata “poci” yakni tempat teh yang terbuat dari tanah liat. Jika berkunjung ke Tegal maka “poci” ini akan banyak dijumpai di warung-warung warteg atau di tempat oleh-oleh khas Tegal. Tradisi moci ini juga didukung dengan adanya beberapa pabrik yang memang memproduksi teh ciri  khas Tegal. Bicara tradisi moci di Tegal, Anda dapat menikmati paket moci ini hanya dengan Rp 40.000 net, habiskan moment berharga Anda bersama keluarga dan sahabat seraya minum teh khas Tegal di Andrawina Coffee Shop.

 

Penawaran Spesial Dari Gili Eco Villas.

Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan.

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang berencana untuk berlibur di Gili Trawangan. Selama berlangsungnya promosi “I love Gili Terawangan”, dapatkan harga mulai dari RP. 525.000 untuk menginap di 1 Bedroom Bungalow. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 20% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol). Promosi ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Maret 2021. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com.

 

Rayakan Imlek dengan suasana berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort

Rayakan Imlek dengan suasana berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort, serta makan malam dengan set menu terbaik kami di Pasir Putih Beach Club untuk menjadikan momen perayaan tahun baru kamu lebih sempurna. Dengan harga Rp. 1.800.000net/kamar/malam sudah termasuk sarapan pagi juga makan malam untuk 2 orang dan beberapa discount lainnya.

Menjangan Dynasty Resort terletak di Desa Pajarakan - Gerokgak, Buleleng - Bali. Terdiri dari 28 villa yang mewah dan nyaman, letaknya yang berada di pinggir pantai, akomodasi ini cocok untuk eksplorasi liburan Anda seperti snorkling, bersepeda, menyelam maupun memancing.

 

Promo “Wonderful Holiday at Sanur” di Prime Plaza Hotel Sanur.

Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran yang jangan sampai Anda lewatkan, “Wonderfull Holiday at Sanur”. Selama masa promosi, dapatkan harga mulai dari Rp. 430.000 nett/malam untuk  menginap di kamar Pool View tanpa sarapan, dan RP.630.000 nett/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol), wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Untuk mendapatkan penawaran ini Anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email:reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +62 811 397 7007. Promo ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Maret 2021.

 

 

Kembali ke Bali di Prime Plaza Suites Sanur.

Dapatkan penawaran super spesial dari Prime Plaza Suites Sanur - Bali! Mulai dari hanya: Rp. 1.900.000 nett untuk tiga malam di 1 Bedroom Suites dan RP. 3.100.000 nett untuk tiga malam di 2 Bedroom Suites with balcony, harga tersebut tanpa sarapan pagi.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak temasuk minuman beralkohol), Layanan antar jemput ke Bandara, serta wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Untuk mendapatkan penawaran ini Anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email: reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +62 811 397 7007. Promo ini berlaku untuk masa menginap sampai tanggal 31 Maret 2021.

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Raih Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

PrimeBiz Hotel Surabaya meraih Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf setelah menjalani serangkaian audit dari Sucofindo. Sertifikat CHSE ini merupakan sertifikat yang dikeluarkan oleh Kemenparekraf kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya untuk memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan.

Dalam audit yang dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2020 oleh auditor Sucofindo M. Takdir Septian dan Citra Apriliasari, PrimeBiz Hotel Surabaya berhasil meraih total nilai 94/100 dengan predikat “Memuaskan”. PrimeBiz Hotel Surabaya telah dipastikan secara objektif telah menerapkan standar protokol kesehatan pada dimensi kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan dengan benar dan sesuai dengan panduan CHSE di sektor pariwisata.

Dengan diterimanya sertifikat CHSE, para tamu tak perlu ragu untuk menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya karena kami telah menerapkan standar protokol kesehatan yang merupakan upaya untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19 di area umum.

 

Rapat dan Pertemuan di Era New Normal

Mengadakan acara dan pertemuan kini menjadi lebih mudah dengan Hotel PrimeBiz Cikarang. Lokasi hotel kami pun sangatlah strategis. Tentunya, hal ini akan mempermudah tamu untuk menghadiri setiap pertemuan Anda.

Kami juga menyediakan beragam pilihan ruang pertemuan yang dijamin dapat memenuhi seluruh kebutuhan Anda. Hotel kami memiliki Javara Ballroom dengan kapasitas maksimal 250 orang dengan standar protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, kami juga memiliki ruang meeting diantaranya winning, success, triump dan dengan kapasitas 15-80 orang dan dapat di set up dengan berbagai layout dan semua ruang meeting kami sudah dilengkapi dengan standar meeting fasilitas sesuai dengan kebutuhan peserta meeting seperti flip chart, alat tulis, microphone, notepad, projector, layar, permen, air mineral, sekaligus menyediakan hand sanitizer dan masker untuk setiap peserta meeting agar selama berjalannya meeting setiap peserta tetap mengikuti prosedur kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Selain itu, Anda bisa menjamu para tamu dengan lezatnya hidangan yang ditawarkan oleh outlet restoran kami, atau mungkin hidangan khusus yang tersedia untuk berbagai range budget Anda.

 

Akad Nikah Sakral dan Berkesan di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Di awal tahun 2021 ini, tentu banyak hal baru yang direncanakan, termasuk merencanakan hari pernikahan yang dianggap sakral dan special terutama bagi calon pengantin baru dan keluarga.

Prime Plaza Hotel Kualanamu hadir dan menawarkan “Paket Akad Nikah” sebagai pilihan tamu untuk melaksanakan pernikahan dengan kapasitas kecil dan konsep sederhana. Paket harga yang ditawarkan adalah Rp. 136,000/orang dengan minimum 50 orang sudah termasuk standard pelaminan, sound system, voucher menginap gratis dan sajian makanan juga beberapa fasilitas lainnya yang tentu akan membuat pernikahan Anda tak terlupakan.

Tak perlu khawatir, Prime Plaza Hotel Kualanamu telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19 selama acara berlangsung, diantaranya pemeriksaan suhu tubuh para tamu yang hadir sebelum memasuki lokasi ruangan,  memberikan jarak kursi tamu, petugas yang bertugas melayani memakai masker, pelindung wajah dan sarung tangan, menyediakan handsanitizer di beberapa titik lokasi yang ramai oleh para tamu, menyediakan sarung tangan sekali pakai pada saat mengambil makanan, membatasi jumlah tamu yang hadir memberikan salam hormat kepada kedua mempelai.

Selain menyediakan paket pernikahan di ruangan, Prime Plaza Hotel Kualanamu juga menawarkan konsep outdoor yaitu di dekat kolam renang untuk Anda yang mencari suasana baru dan konsep yang lain dari biasanya.

Konsep acara yang sederhana namun berkesan sangat sakral ditambah dengan suasana yang akrab diantara keluarga dan tamu undangan sangat cocok dilakukan di Prime Plaza Hotel Kualanamu.

Tak hanya menyediakan ruangan untuk pernikahan, Prime Plaza Hotel Kualanamu juga menyediakan kamar yang dapat digunakan untuk menginap para sanak saudara dan keluarga calon pengantin. Layanan antar jemput bandara juga tersedia untuk tamu undangan yang berasal dari luar kota dan akan menginap di Prime Plaza Hotel Kualanamu. Tunggu apalagi? Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +62 811 655 712.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts