July - September 2020

logo
 
header
 
Corp Newsletter | July - September 2020 Connect With Us

Pulau Menjangan 

Pulau Menjangan adalah sebuah pulau kecil, terletak di sebelah barat Pulau Bali, sesuai dengan namanya, pulau ini di huni oleh menjangan (jenis rusa liar). Pulau ini merupakan bagian dari wilayah Taman Nasional Bali Barat. Daya tarik utama pulau ini terdapat pada keindahan pemandangan alam bawah laut, selain itu pulau ini tidak berpenghuni. Karena keindahan pemandangan bawah laut, maka pulau ini menjadi salah satu lokasi terbaik untuk tempat diving di pulau Bali.

Pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri, keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung.

Setidaknya ada 9 pura lainnya di pulau Menjangan, saat tiba di dermaga, sekitar 50 meter, kita bertemu dengan sebuah pelinggih, untuk menghaturkan piuning agar diberikan kelancaran dalam melakukan persembahyangan ke pura pura utama selanjutnya, seperti:

  1. Pura Taman / Beji
  2. Pesraman Agung Brahma Ireng / Ratu patih Keboiwa
  3. Pegoda Agung Dewi Kwan Im / Dewi Kemakmuran
  4. Pendopo Ida Bhatara Dalem Gajah Mada / Hyang Wisnu Murti
  5. Pura Sang Hyang Siwa Pasupati
  6. Pelinggih Ida Bhatara Lingsir Watu Renggong
  7. Pelinggih Sang Hyang Ganesha
  8. Pelinggih Kanjeng Ratu Roro Kidul
  9. Pelinggih Dewi Parwati

 

Seminyak Eat Street

Satu dekade lalu yang lalu mungkin kebanyakan wisatawan yang melancong ke Pulau Dewata hanya mengenal Kuta, Legian, Nusa Dua, Sanur ataupun Ubud. Kalaupun beberapa orang ada yang tahu area Seminyak kemungkinan hanya kalangan terbatas saja. Kini semuanya berubah. Seminyak menjadi “new destination” yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bali terutama untuk kalangan anak muda maupun orang dewasa yang berjiwa muda.

Jalan Kayu Aya yang ada di ujung utara Desa Seminyak, terkenal dengan sebutan Eat Street karena deretan restoran, bar maupun butik berkelas yang setiap malamnya selalu penuh sesak dengan wisatawan nusantara maupun manca negara. Nama-nama beken seperti Kudeta, Potato Head, Ultimo dan Bistro Batu Kali memang menjadi magnet bagi pengunjung. Tidak hanya restoran dengan masakan a la western namun segala jenis masakan dari manca negara ada di sini bersebelahan dengan butik-butik yang memajang merk-merk kelas dunia. Beberapa night club juga ada di sini bagi mereka yang ingin menikmati hingar bingar malam.

Amadea Resort & Villas, hotel yang dikelola oleh Prime Plaza Hotels & Resorts tepat berlokasi di Eat Street, hanya beberapa langkah dari pusat keramaian namun juga menawarkan konsep ‘peaceful oasis in Seminyak’. Tersedia pilihan beberapa jenis kamar sesuai kebutuhan maupun pool villa bagi wisatawan yang mendambakan privasi. Anda juga bisa menikmati sensasi perawatan di Ambiente Spa maupun sekedar “chill out” di kolam renang yang ditata apik di tengah-tengah hotel. Atau cukup dengan berjalan kaki 15 menit Anda sudah sampai di Pantai Seminyak untuk menikmati sunset nan menawan. Pastikan Anda tidak melewatkan Seminyak Eat Street untuk sesuatu yang berbeda saat liburan Anda di Bali berikutnya.

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta Siap Menghadapi New Normal

New normal atau tatanan hidup baru di masa pandemi Corona (COVID-19) mulai diterapkan di beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Untuk itu, Prime Plaza Hotel Purwakarta telah mempersiapkan protokol kesehatan new normal guna untuk mempercepat penanganan COVID-19 ini.

Setiap tamu yang akan memasuki area hotel dan fasilitas umum seperti restoran, ruang meeting dan gym diwajibkan untuk memeriksa suhu tubuh, memakai hand sanitizer dan selalu menggunakan masker selama berada di area hotel. Protokol kesehatan new normal ini juga berlaku untuk karyawan hotel. Setiap karyawan diperiksa suhu tubuhnya sebelum memasuki area hotel, wajib menggunakan masker, sarung tangan dan pelindung wajah (face shield) selama bekerja.

Standar baru juga kami terapkan di area restoran. Selain mewajibkan tamu untuk memeriksa suhu tubuh, memakai hand sanitizer dan menggunakan masker selama di area restoran, tamu juga akan diberi sarung tangan sekali pakai (disposable hand gloves) yang digunakan untuk mengambil makanan di area buffet.

Kami juga telah membatasi kapasitas restoran, ruang meeting, lift dan fasilitas umum lainnya agar jarak fisik atau physical distancing tetap terjaga. Selain itu, kami juga selalu memperhatikan kebersihan dengan rutin melakukan disinfektan dan pembersihan menyeluruh baik di setiap fasilitas umum maupun kamar sebelum kami jual kepada tamu berikutnya. Prime Plaza Hotel Purwakarta berharap upaya-upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang hendak menginap.

 

Bayar sekarang dan berkemah mewah kapanpun Anda mau!

Perjalanan wisata tentunya menjadi hal yang sangat dinantikan setelah pandemic covid-19 ini berlalu. Dengan adanya new normal tentu membayangkan untuk menginap di tenda mewah dengan pemandangan luas pantai pasir putih menjadi agenda yang wajib dilakukan. Tentu saja kami ingin Anda menikmati pengalaman berkemah yang tidak terlupakan bersama kami. Paket “Bayar sekarang dan berkemah mewah kapanpun Anda mau” yang kami rancang khusus untuk Anda. Deposit yang dilakukan sekarang untuk mendapatkan potongan harga sepesial yang bisa Anda nikmati kapan saja hingga 31 Desember 2021, deposit yang dapat ditukarkan dengan kamar, makanan, minuman, drug store, mini bar, transportasi, spa dan fasilitas wisata air.
Berikut penawaran terbaik kami untuk Anda sebagai berikut :

No  Nilai yang digunakan     Harga yang dibayarkan 
1 IDR 5.000.000,- IDR 4.500.000,-
2 IDR 11.250.000,- IDR 10.000.000,-
3 IDR 23.000.000,- IDR 20.000.000,-


​Syarat dan ketentuan : 

  • ​Periode pemesanan sampai 15 July 2020
  • Periode menginap sampai 31 Desember 2021​
  • Tidak berlaku untuk 11,12,13 Mei 2021; 1 Juli – 31 Agustus 2020 - 2021
  • Voucher ini dapat digunakan di Menjangan Dynasty Resort
  • Voucher ini dapat digunakan untuk kamar, makanan & minuman, minibar, drugstore, laundry, transportasi, spa, dan wisata air
  • Deposit ini hanya bisa diberikan untuk keluarga dan teman
  • Syarat dan ketentuan untuk pembatalan voucher : 
    - 5,5% biaya pembatalann mulai dari tanggal transaksi sampai 15 hari sebelum kedatangan. 
    - 30% biaya pembatalan 14 hari sebelum kedatangan. 
    - 100 % biaya pembatalan apabila tidak datang tanggal check in. 

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Siap Menyambut New Normal

Memasuki periode New Normal, Prime Plaza Hotel Jogjakarta sudah menyiapkan diri dengan menerapkan berbagai protocol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk tamu. Penggunaan masker, hand sanitizer serta penerapan social distancing merupakan hal-hal yang wajib dilakukan oleh semua tamu yang berada di are hotel.

Dimulai dari semua staff terutama yang berada di bagian security, concierge, housekeeping, receptionist serta F&B attendant sudah menggunakan standar protocol kesehatan seperti penggunaan masker dan juga sarung tangan saat melayani tamu. Armada penjemputan dan semua fasilitas publik yang digunakan oleh tamu juga selalu melalui proses sterilisasi, penyemprotan dengan cairan desinfektan serta pembersihan yang dilakukan secara rutin.

Sebelum memasuki area hotel, semua tamu akan melalui beberapa protokol kesehatan yang berlaku, seperti pengecekan suhu tubuh, pengisian data registrasi, penggunaan hand sanitizer, pemberian informasi terkait riwayat perjalanan 14 hari terakhir serta penggunaan masker yang selalu diwajibkan selama berada di area hotel. Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga menerapkan pemisahan antara alat tulis atau pena yang sudah digunakan dengan yang belum digunakan.

Untuk fasilitas sarapan dialihkan menjadi room service yang langsung diantarkan ke kamar tamu. Penerapan social distancing juga diberlakukan di semua area hotel, seperti area di receptionist terdapat batasan jarak antar tamu dan juga jarak antara tamu dengan staff, area tempat duduk di lobby serta area di restoran dan bar. Untuk area gym dan kolam renang juga tidak dibuka untuk public dan hanya dibatasi untuk anggota member saja beserta pembatasan jumlah tamu di setiap jam nya. Pembatasan jarak dan pengurangan kapasitas jumlah untuk tamu juga diberlakukan di area meeting room dan ballroom.

 

Bayar untuk 1 malam, menginap selama 2 malam di Prime Plaza Suites Sanur - Bali

Dapatkan penawaran super spesial dari Prime Plaza Suites Sanur - Bali! Dapatkan harga hanya: Rp. 1.200.000 nett untuk 1 bedroom suites, Rp. 2.400.000 nett untuk 2 bedroom suite tanpa balkoni, RP 2.800.000 nett untuk 2 bedroom suites balkoni, Rp. 3.600.000 nett untuk 3 bedroom suites dan Rp 3.800.000 nett untuk 3 bedroom suites with loft.

Harga di atas berlaku untuk menginap minimal selama 2 malam berturut-turut. Untuk mendapatkan penawaran ini Anda dapat memesan langsung ke situs web kami (www.spps.pphotels.com) dengan memasukkan kode promo: thankyou saat memeriksa ketersediaan kamar. Anda juga menghubungi reservasi kami melalui email: reservation@sanur.pphotels.com. Penawaran khusus ini berlaku untuk pemesanan yang dilakukan sampai tanggal 31 Juli 2020 dan masa menginap hingga 15 Desember 2021.

 

Book Now, Stay Later at PrimeBiz Hotel Surabaya: Only IDR 300.000/room/night

Sejumlah agenda acara keluarga, pernikahan, liburan mungkin tertunda akibat pandemi COVID-19 yang sedang melanda Indonesia. Tentu agenda tersebut akan segera dilaksanakan setelah pandemi ini berakhir. PrimeBiz Hotel Surabaya meluncurkan paket “Book Now, Stay Later” yang menawarkan voucher menginap dengan harga spesial untuk periode menginap 6 bulan setelah pembelian.

Voucher menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya dapat dibeli dengan harga Rp 300.000/malam/kamar. Tentu hal tersebut memudahkan Anda yang masih belum tahu akan menginap kapan tetapi ingin menikmati harga spesial dari PrimeBiz Hotel Surabaya. Voucher ini juga dapat dibeli dalam jumlah banyak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi Tim Marketing PrimeBiz Hotel Surabaya atau hubungi kami via Whatsapp 03182518899.

 

Pesan Lebih Awal Untuk Mendapatkan Penawaran Spesial

Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan.

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang merencanakan berlibur ke Gili Trawangan jauh – jauh hari. Dapatkan diskon 10% bagi reservasi yang di pesan 30 hari sebelum kedatangan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com atau kinjungi website nya: www.giliecovillas.com . 

 

Promo Dine In di PrimeBiz Hotel Tegal

Semenjak merebaknya wabah covid-19 segala aktifitas menjadi terhambat mulai dari pembatasan sosial bersekala besar atau PSBB yang telah diterapkan dibeberapa kota termasuk Kota Tegal, hal ini dilaksanakan demi meredam penyebaran dari virus covid-19. Dampaknya masyarakat diminta untuk tetap tinggal dirumah apabila tidak ada sesuatu yang mendesak, dan bahkan beberapa perusahaan menerapkan sistem kerja dari rumah atau work from home. Namun kini Kota Tegal sudah menjadi zona hijau atau green zone, dimana masyarakat dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah. Oleh karena itu PrimeBiz Hotel Tegal memiliki promo menarik bagi Anda yang sudah bosan berada di rumah selama masa PSBB. “Dine In Promo” Lunch / Dinner in Family Style Dining, only 80k / pax (minimum 6 pax) sangat cocok bagi Anda yang rindu untuk makan bersama keluarga ataupun sahabat. Makan enak, nyaman, kualitas terjaga dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts