April - Juni 2021

logo
 
header
 
Corp Newsletter | April - Juni 2021 Connect With Us

Seminyak: Antara Ombak, Sunset, Makan Enak, Surga Belanja dan Kehidupan Malam

Seminyak berada di sebelah utara Pantai Kuta dan Pantai Legian yang terkenal di Bali. Tempat berkumpulnya turis asing pada saat musim liburan. Dibanding dua pantai tadi yang cenderung bernuansa lebih heboh dan lebih ramai, Seminyak memberikan alternatif yang menyenangkan karena terasa lebih nyaman. Seminyak memiliki pantai yang cantik dan ada perasaan lebih luas di sini karena keramaian seperti di Kuta tidak lazim terjadi di Seminyak. Pantai Seminyak juga memiliki ombak yang bagus untuk berselancar. Anda bisa menyewa papan surfing di sini untuk mengendarai ombak atau sekadar berenang atau berjemur.

Salah satu alasan utama untuk berkunjung ke Seminyak adalah untuk menikmati tidak hanya pantai tetapi juga bar dan café tepi pantai yang asyik yang ada di sepanjang pantai. Anda akan menemukan banyak sekali pilihan yang cocok dengan selera Anda. Jangan khawatir kalau Anda akan kelaparan atau haus di sini. Banyak restoran yang memperkerjakan koki asing di sini, jadi jika Anda ingin mencoba santapan super lezat maka ini adalah tempatnya.

Orang-orang juga ke Seminyak untuk mencari kehidupan malamnya meskipun tidak seheboh yang ada di  Kuta. Jika Kuta memiliki sejumlah klub malam, Seminyak lebih fokus pada beach club di mana Anda dapat menikmati minuman dengan kaki Anda terbenam di pasir, meskipun ada juga beberapa klub malam yang dapat ditemukan di daerah tersebut. Seolah belum cukup, Seminyak juga dikenal sebagai surga berbelanja di mana beberapa brand besar di Bali banyak yang memilih untuk membuka toko di sini. Dengan demikian, Anda dapat berjalan di jalan jalan kecil di kawasan ini dan berbelanja sampai kantong Anda jebol.

 

Bekerja Sambil Berlibur di Gili Trawangan

Dimasa new normal ini, banyak perusahaan yang masih memberlakukan “Work From Home” bagi para karyawannya. Terkadang bekerja dari rumah bisa sangat membosankan, kenapa tidak mencoba “Work From Villa” saja?.  Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan.

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang ingin bekerja sambal berlibur di Gili Trawangan. Harga untuk 1 bedroom Bungalow dimulai dari Rp. 12.000.000/bulan dan 2 bedroom villa Rp. 22.000.000/bulan, harga belum termasuk sarapan pagi. Promosi ini tidak berlaku untuk masa menginap 1 juli – 31 Agustus dan December 20 – 31. Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com.

 

Mie Bakar Plaza. Sensasi Baru dan Unik Menyantap Olahan Mie

Biasanya mie diolah dengan cara direbus atau digoreng, namun pernahkah Anda mencoba mie yang diolah dengan cara dibakar? Inilah salah satu inovasi kuliner yang dihadirkan Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Mie Bakar Plaza. Sesuai namanya, mie ini diolah dengan cara dibakar. Pertama-tama, mie dimasak dan dibumbui dengan rempah pilihan lalu ditaburi keju mozarella diatasnya. Setelah itu mie dibungkus dengan daun pisang lalu dibakar hingga daun pisang berwarna kehitaman.

Aroma dari daun pisang yang dipadu dengan bumbu rempah dari mie, dan sensasi lumernya keju mozarella dijamin membuat perut Anda keroncongan. Harga Mie Bakar Plaza Rp. 45.000nett. Untuk dapat menikmati Mie Bakar Plaza ini, Anda dapat mengunjungi Prime Plaza Hotel Purwakarta yang beralamat di Blok L, Kota Bukit Indah Purwakarta. Info lebih lanjut hubungi 0264 – 351 888.

 

Pilihan Paket Meeting di Bali Dynasty Resort

Kita mesti tetap aktif untuk melaksanakan tugas maupun kegiatan yang bersifat tatap muka dan sangat penting, bagi organisasi, baik swasta maupun pemerintah untuk mendapatkan mufakat melalui musyawarah untuk pengambilan keputusan.
”Dimasa pandemic Covid-19, tidak sedikit hadir berbagai flatform teknologi digital untuk dapat melakukan, pertemuan atau meeting ini, namun harus di ingat bahwa untuk mengambil keputusan penting, membicarakan dan memecahkan permasalahan tertentu, dan merumuskan berbagai kebijaksanaan organisasi tentu kehadiran tatap muka sangat di perlukan, tanpa harus mengabaikan protokol kesehatan, ” papar Didit Indra General Manager – Bali Dynasty Resort.”

Untuk menjembatani kebutuhan tersebut di Bali Dynasty Resort, tersedia berbagai paket pertemuan ”Meeting Package” mulai dari harga IDR 350.000 per orang yang berlaku hingga 30 Juni 2021.” jelas Didit Indra. Pilihan paket yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan dan budget, diantaranya Residential Fullboard Meeting, dengan IDR 700.000/malam per orang untuk Twin Sharing Occupancy, atau IDR 1.100.000 per orang untuk Single occupancy, Anda akan mendapatkan fasilitas menginap di Deluxe Room termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

Tersedia juga paket full board meeting, full day meeting only dan half day meeting. Untuk full board meeting hanya dengan IDR.500.000 per orang, paket sudah termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Untuk paket full day meeting Only IDR 400.000 per orang didalamnya sudah termasuk satu kali makan siang, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Sementara half day meeting Only hanya dengan IDR 350.000 per orang, peserta akan mendapatkan satu kali makan siang, satu kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

 Bali Dynasty Resort merupakan resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melaui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holiday With Kids’ Readers’ Choice Awards”, “Top 25 Best Hotels for Families in Asia” dari TripAdvisor, dan masih banyak lagi.

 

Paket Lebaran di Prime Plaza Hotel Sanur

Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran yang jangan sampai Anda lewatkan bagi yang berencana untuk berlibur ke Bali di hari Lebaran. Dapatkan harga mulai dari Rp. 375.000 nett/malam untuk  menginap di kamar Pool View tanpa sarapan dan RP. 475.000 nett/malam termasuk sarapan untuk 2 orang.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (tidak berlaku untuk minuman beralkohol), wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Untuk mendapatkan penawaran ini Anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email:reservation@sanur.pphotels.com atau WA: : +62 811 3977 007. Penawaran khusus ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan sebelum 30 April, 2021 dan  masa menginap dari 10 – 23 Mei 2021.

 

Staycation Bersama Keluarga di Prime Plaza Suites Sanur

Prime Plaza Suites Sanur, resor keluarga berbintang 4 telah memenangkan penghargaan untuk kategori Hotel Keluarga oleh Holidays With Kids, media wisata keluarga di Australia. Penghargaan ini sudah di pertahankan selama 6 tahun.  Prime Plaza Suites Sanur memberikan penawaran spesial bagi anda yang berencana untuk berlibur ke Bali selama liburan paskah.  Dengan hanya: Rp. 450.000 nett/malam  untuk 1 Bedroom Suites, Rp.750.000 nett/malam untuk 2 bedroom Suites.

Selain itu anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman, wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar, gratis 1 X es krim untuk 2 anak, gratis 1 X pop corn untuk 2 anak, dan gratis akses ke Camp Splash dengan water slide.  Untuk mendapatkan penawaran ini anda dapat menghubungi reservasi kami melalui email: reservation@sanur.pphotels.com atau WA: +62 811 3977 007 . Penawaran khusus ini berlaku untuk masa menginap hingga 5 April 2021.

 

Paket Meeting Di Prime Plaza Hotel Sanur

Prime Plaza Hotel Sanur - Bali terletak sangat strategis di Sanur, Bali, sekitar 25 menit dari bandara Ngurah Rai, dan sangat dekat dengan pusat perbelanjaan, hiburan, pantai, lapangan golf, dan akses yang mudah ke daerah wisata lainnya di Bali. Prime Plaza Hotel Sanur memiliki fasilitas pertemuan yang lengkap, sebuah Ballroom besar dengan paggung permanen yang luas dan 14 ruangan pertemuan.

Prime Plaza Hotel Sanur memberikan penawaran spesial bagi Anda yang berencana untuk mengadakan pertemuan di Bali. Paket meeting mulai dari Rp. 150.000 nett/orang (syarat & ketentuan berlaku). Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan menghubungi kami melalui e-mail: mice@sanur.pphotels.com atau WA: : +62 811 3977 007.  

 

PrimeBiz Hotel Tegal Gunakan UV Untuk Sterilisasi Kamar dan Meeting Room

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir hingga detik ini. Upaya pencegahan demi meredam penyebaran dari virus ini pun terus digalakkan. Salah satu upayanya adalah dengan penerapan new normal dimana kita dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian kita baik dalam lingkungan rumah, tempat ibadah, atau bahkan ditempat kerja.

Pentingnya menyadari untuk menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama, di Kota Tegal sendiri PrimeBiz Tegal adalah salah satu Hotel bintang 3 yang sudah menerapkan protokol kesehatan  baik dari segi pelayanan kepada tamu, kebersihan fasilitas hotel, dan bahkan cara kerja semua karyawan. Protokol kesehatan yang dilakukan untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan tamu saat menginap adalah penggunaan lampu UV untuk sterilisasi kamar dan ruang meeting. Proses penggunaan lampu UV sendiri adalah dengan meletakannya di dalam kamar atau ruang meeting pada saat setelah penggunaan atau saat proses pembersihan, staff akan segera menutup pintu dan keluar dari kamar atau ruang meeting sesaat setelah menyalakan lampu UV, hal ini dikarenakan bahayanya radiasi jika terpapar sinar UV terlalu lama dan strerilisasi ini memakan waktu 15 menit. Dengan demikian tamu tidak perlu merasa risau saat berkunjung ke PrimeBiz Hotel Tegal. “Protokol kesehatan di Hotel ini menjadi perhatian yang sangat serius baik bagi management ataupun bagi semua karyawan PrimeBiz Tegal, karena ini menyangkut keselamatan tamu, karyawan dan kelangsungan dari perusahaan” ujar Taufik Hidayat selaku Hotel Manager.

 

Berkemah mewah dengan Paket ‘Idul Fitri Spesial’ terbaik di Bali Barat !

Pulau Menjangan adalah sebuah pulau kecil yang letaknya di sebelah barat Pulau Bali. Sesuai dengan namanya, pulau ini dihuni oleh menjangan sejenis rusa liar dan merupakan bagian dari wilayah Taman Nasional Bali Barat. Daya tarik utama pulau ini terdapat pada keindahan pemandangan alam bawah laut, selain itu pulau ini tidak berpenghuni maka menjadi salah satu lokasi terbaik untuk tempat diving di pulau Bali.

Pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri, keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung.

Jadi apalagi yang Anda tunggu, spot diving & snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang begitu menawan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Apabila dipadukan dengan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort yang telah diverifikasi oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahwa Hotel dengan konsep “Glamping Tent” telah menjalankan standard protocol kesehatan sesuai dengan standard CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability). Sertifikasi ini menyatakan bahwa kami siap menyambut para tamu dengan tetap menjalankan protocol kesehatan.

Ayo gunakan moment Lebaran ini sebagai waktu liburan bersama keluarga tercinta dengan paket ‘Idul Fitri Spesial’ hanya dengan membayar IDR 1.700.000 net/kamar/malam (minimum menginap 2 malam), bisa menikmati sarapan pagi dan makan siang 2 menu untuk 2 orang, 50% discount untuk penyewaan Kayaking dan “stand-up paddle board”, discount 25% Spa untuk semua jenis treatment, dan discount 10% untuk laundry service. Promo berlaku dari tanggal 1 Mei – 31 Mei 2021. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau e-mail di reservations@mdr.pphotels.com

 

Prime Plaza Hotel Kualanamu mengambil tema "Selera Ramdhan" untuk menyambut Bulan Suci Ramadhan

Ahoi !!

Salam khusus Suku Melayu di Sumatera Utara dalam menyambut tamu.

Seiring dengan berjalannya waktu memasuki bulan ke empat di semester pertama tahun 2021, Prime Plaza Hotel Kualanamu selalu hadir dan memberikan warna baru dengan mengedepankan kenyamanan dan kesehatan para tamu.

Seluruh staff Prime Plaza Hotel Kualanamu sudah menerima Vaksin Covid-19 sebagai salah satu kepedulian terhadap kesehatan staff dan juga para tamu. Walaupun demikian seluruh staff tetap menjalankan protocol kesehatan di wilayah hotel maupun diluar jam kerja. Setiap tamu yang akan melakukan kegiatan acara maupun yang menginap tetap menunjukkan dan menyertakan Surat Bebas Covid (Surat Sehat) sebelum memasuki wilayah acara ataupun kamar. Sebagai salah satu cara untuk mengurangi penyebaran virus covid-29 di wilayah kerja Prime Palza Hotel Kualanamu.

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Prime Plaza Hotel Kualanamu mengambil thema “Selera Ramadhan” menyajikan beberapa menu yang berasal dari menu khas daerah Sumatera Utara yang dapat menggugah selera, juga membuka stand di halaman depan hotel pada saat menjelang berbuka puasa.

Idul Fitri adalah Bulan Kemenangan bagi seluruh Umat Muslim, Prime Plaza Hotel Kualanamu juga menyajikan Paket Silahturahmi yang dikhususkan bagi keluarga yang akan melakukan silahturahmi di hotel dengan tetap melakukan protocol kesehatan. Beberapa paket makanan dan kamar yang dapat dipergunakan bagi seluruh keluarga yang ingin melakukan kegiatan Idul Fitri di Prime Plaza Hotel Kualanamu. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +61 811 655 712.

 

Yang Manis dari Jogjakarta

Menjelang Lebaran, biasanya ada sajian wajib diatas meja, salah satunya adalah aneka macam kue kering. Banyak orang senang membuat sendiri atau membeli dari toko kue. Beberapa jenis kue kering terkenal di Indonesia adalah Lidah Kucing, Kastengel dan Nastar. Pada perkembangannya, kue kering ini berkembang menjadi sangat banyak variannya, salah satunya adalah kue kering yang kami buat yang diberi nama Chocochips.  

Chocochips adalah signature cookies dari Prime Plaza Hotel Jogjakarta yang merupakan perpaduan potongan coklat dengan gurihnya kacang mete. Cookies coklat yang padat dan renyah ini akan membuat Anda tidak bisa berhenti mengunyah.

Kabar baiknya bagi Bapak dan Ibu penggemar Chocochips Cookies homemade dari Prime Plaza Hotel Jogjakarta, kini dapat dikirimkan ke seluruh Indonesia. Dan untuk menyambut Lebaran tahun ini, Anda dapat menikmati promo Buy 2 get 3 dengan ketentuan yang berlaku.

Selain Chocochips cookies, ada varian lain seperti Kaasbol, Kaastengels, Coffee Crispiest, Cappucino Bars, Vanilla Diamond dan Lidah Kucing.

Informasi pemesanan, Anda dapat menghubungi kami di 0817.957.5292 (WA)

 

Private Iftar di PrimeBiz Hotel Surabaya

Momen puasa yang hadir sekali dalam setahun adalah momen yang paling ditunggu. Dalam menjalankan ibadah setahun sekali ini, banyak hal yang dapat dilakukan agar puasa lebih bermakna dan berkesan. Banyak dari kita yang kemudian menyusun jadwal untuk berbuka puasa bersama keluarga, rekan kerja, sahabat atau teman lama.

Pandemi COVID-19 tentu menjadi pertimbangan Anda ketika hendak berbuka puasa bersama. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan paket private iftar yang dapat menjadi pilihan Anda. Dengan minimal 20 orang saja, Anda dapat membuat acara berbuka puasa secara privat di ruangan pertemuan atau meeting room PrimeBiz Hotel Surabaya selama empat jam. Tak hanya di ruang pertemuan, Anda juga dapat menggunakan H-Resto sebagai pilihan Anda. Paket Private Iftar ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 80.000/pax. Anda telah mendapatkan menu berbuka puasa yang lezat dan nikmat.

PrimeBiz Hotel Surabaya juga selalu berusaha memenuhi kebutuhan ibadah Anda. Kami menyediakan musholla yang bersih dan tentunya berdekatan dengan ruang pertemuan untuk memudahkan Anda menunaikan kewajiban sholat.

Tak perlu khawatir, PrimeBiz Hotel Surabaya akan menerapkan standar protokol kesehatan untuk mencegah penularan COVID-19. Setiap tamu yang masuk ke area hotel wajib menggunakan masker dan akan diukur suhu tubuhnya, sejumlah hand sanitizer juga ditempatkan di lobby dan ruang pertemuan, jarak antar kursi juga akan dibuat berjarak. Tak hanya itu, kami akan menyediakan sarung tangan plastik sekali pakai yang wajib Anda gunakan ketika mengambil makanan di buffet.

Tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik di whatsapp 0811 309 930.

 

A Day of Romance in Seminyak

Bosan dengan aktifitas work from home? Anda ingin lebih fresh and rileks? Saatnya cari suasana baru, coba paket staycation di Amadea Resort & Villas Seminyak.

Paket “A Day of Romance in Seminyak” ini memang khusus diperuntukkan bagi pasangan muda yang ingin keluar dari rutinitas work from home dengan beragam aktifitas diantaranya Seminyak Beach sunset walk, sarapan a la carte, makan siang di tepi kolam renang, afternoon tea break,  makan malam romantis, bubble bath nan romantis dan menginap satu malam di kamar Deluxe Pool Terrace dengan pemandangan kolam renang. Dibanderol mulai dari harga Rp 880.000 untuk berdua paket ini dapat menjadi pilihan untuk menyegarkan suasana dan menghangatkan kembali hubungan dengan pasangan Anda.

Untuk menjamin keamanan tamu-tamu dan karyawan, Amadea Resort & Villas menerapkan protokol kesehatan dengan sangat ketat. Semua tamu, karyawan maupun supplier diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan suhu badan terlebih dahulu sebelum memasuki area hotel, selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama beraktifitas di lingkungan hotel. Amadea Resort & Villas sudah diverifikasi oleh tim verifikasi CHSE Provinsi Bali dan sudah mendapatkan sertifikat CHSE sebagai hotel yang telah memenuhi syarat dalam penyediaan sarana dan tata laksana protokol kesehatan Covid-19.

Paket staycation ini hanya berlaku sampai 30 Juni 2021. Harga dan ketersediaan kamar dapat berubah sewaktu-waktu. 

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts