Jul - Sep '19

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Jul - Sep '19 Connect With Us

Tebing Breksi, Tempat Penambangan Yang Artistik
 
Jogjakarta seperti magnet tersendiri untuk siapapun yang datang ke kota ini. Tidak hanya identik dengan sebutan sebagai kota pelajar saja, Jogjakarta juga identik dengan sebutan sebagai kota wisata. Banyaknya destinasi wisata yang ada di Jogjakarta menjadikannya semakin digandrungi para wisatawan. Banyak tempat wisata yang lokasinya dekat dari Prime Plaza Hotel Jogjakarta.
 
Tebing Breksi adalah salah satu destinasi wisata yang cocok untuk Anda kunjungi. Lokasi ini sebenarnya merupakan sebuah tempat penambangan batu breksi, namun pada akhirnya penambangan pada lokasi ini diberhentikan. Kegiatan tambang yang dilakukan menyebabkan pahatan-pahatan tebing yang futuristik. Pahatan-pahatan ini kemudian dijadikan sebagai lokasi untuk mengambil foto selfie. Selain karena indahnya pahatan yang ada, panorama di atas Tebing Breksi juga menawarkan keindahan yang luar biasa. Tidak hanya untuk selfie saja, tetapi Tebing Breksi juga menjelma menjadi tempat foto prewedding.
 
Jika Anda menginap di Prime Plaza Hotel Jogjakarta, maka jarak yang harus ditempuh tidak begitu jauh sekitar 30 menit dan Anda akan sampai di Tebing Breksi. Anda juga tidak perlu khawatir, fasilitas di lokasi ini juga cukup lengkap. 

 

Wajah Baru Gili Eco Villas

Gili Eco Villas, sebuah eco-friendly villa di Gili Trawangan, Lombok, telah selesai melakukan renovasi kamar beserta fasilitasnya. Villa yang terletak di pinggir pantai utara Gili Trawangan ini memiliki 9 unit bungalow dan villa dengan 1, 2 dan 3 kamar tidur,  serta sebuah sebuah bar and restoran di tepi pantai.
 
Para tamu dapat bersantai di tepi kolam renang sambil menikmati indahnya pemandangan matahari terbit maupun  terbenam, bersepeda di sepanjang pantai pasir putih ataupun hanya sekedar menikmati indahnya laut biru tosca di ayunan yang tersedia di area villa dan pantai. Selain itu Anda juga dapat menikmati menu spesial yang dimasak khusus oleh chef kami.
 
Kunjungi website Gili Eco Villas: www.giliecovillas.com untuk informasi lebih lanjut. Jangan lewatkan penawaran menarik serta promo rahasia yang tersedia di website kami. Sampai jumpa Di Gili Eco Villas.

 

Bali Dynasty Resort Terima Pembaruan Peringkat Hotel Bintang Lima

Bali Dynasty Resort secara resmi memperbarui peringkat Hotel Bintang Lima setelah proses sertifikasi dan audit yang baru-baru ini dilakukan pada tanggal 19 & 20 Juni 2019. Evaluasi terperinci ini telah dilakukan oleh Sucofindo, dewan sertifikasi bisnis independen yang ditunjuk oleh pemerintah.

Setelah pemeriksaan secara menyeluruh, hasil dari audit yang berlangsung selama dua hari ini, menunjukkan bahwa Bali Dynasty Resort telah berhasil melampaui kualifikasi standar sebagai hotel bintang lima,  berdasarkan dari penilaian kualitas produk, layanan, dan prosedur manajerial.

Menanggapi hasil sertifikasi dan audit, General Manager Bali Dynasty Resort, Bapak Didit Indra menyatakan, “Hasil sertifikasi Hotel Bintang Lima ini, menegaskan komitmen kami untuk selalu menjadi resor terbaik untuk keluarga dan MICE di Kuta Selatan, Bali.”

Ini merupakan kali kedua bagi Bali Dynasty Resort untuk menerima akreditasi yang berlaku selama tiga tahun sejak terakhir pada bulan Juni 2016 yang lalu. Sertifikasi ini tidak hanya berkontribusi pada citra positif resor, tetapi juga merupakan jaminan bagi para tamu bahwa mereka akan menikmati pengalaman tak terlupakan saat berlibur.

Sertifikasi ini merupakan bagian dari peraturan hukum oleh Kementerian Pariwisata Indonesia saat ini, yang menyatakan bahwa semua hotel yang beroperasi di Indonesia harus diaudit oleh dewan sertifikasi bisnis independen.

Populer sebagai salah satu resor keluarga terbaik, Bali Dynasty Resort terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas hotel untuk menunjang kepuasan para tamu yang berlibur dan tinggal di resor ini. Tiap tahun Bali Dynasty Resort terus melakukan peningkatan fasilitas dan pelayanan untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi seluruh tamu hotel dengan harga yang kompetitif.

Peningkatan fasilitas untuk menunjang liburan keluarga yang telah dilakukan hingga saat ini diantaranya pembaharuan Kids Water Fun Zone, Kids Club, dan Kids Playground. Selain pembaharuan fasilitas untuk anak anak, Bali Dynasty Resort juga melakukan renovasi pada Sunset Bar, ruang kebugaran dan gedung pertemuan di tahun 2018, dan baru baru ini relokasi Gracie Kelly’s Irish Pub dan peresmian fasilitas terbaru Premier Lounge. Selain itu, kolam laguna sepanjang 109 m dengan 15 kamar keluarga yang dirancang dengan akses langsung ke kolam akan dibuka pada pertengahan Juli 2019.  Seluruh Executive Suites juga telah memiliki wajah baru yang lebih trendi dan nyaman. Hingga saat ini, hampir seluruh bagian Bali Dynasty Resort telah direnovasi untuk menambah kenyamanan para wisatawan yang tinggal di resort.

 

Abadikan Momen Prewedding dan Wedding di Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Ingin mengadakan pernikahan dengan tema garden party di tengah kota? Prime Plaza Hotel Jogjakarta mempunyai Langensuko Park yang sangat cocok sekali untuk berbagai acara. Dengan kapasitas mencapai 1000 orang untuk standing party, menjadikan event Anda makin seru dan menyenangkan. Taman Langensuko yang dimiliki oleh hotel ini juga areanya sangat bersih dan terawat.
 
Selain bisa digunakan sebagai tempat untuk mengadakan momen pernikahan Anda, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga bisa dijadikan sebagai tempat photo shoot untuk pre-wedding. Jika Anda mengadakan pernikahan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta, maka Anda bisa mendapatkan penawaran spesial yaitu bisa menggunakan area hotel untuk menjadi tempat pre-weddingAnda secara gratis.

 

PrimeBiz Hotel Surabaya Mendapatkan Certificate of Excellence dari Tripadvisor

PrimeBiz Hotel Surabaya dengan bangga telah mendapatkan Certificate of Excellence dari Tripadvisor pada 23 Mei 2019 lalu. Certificate of Excellence diberikan oleh Tripadvisor kepada akomodasi, tempat wisata dan restoran yang secara konsisten mendapatkan ulasan yang baik dari para wisatawan.
 
PrimeBiz Hotel Surabaya merupakan hotel urutan nomor 1 dari 157 Hotel yang terdaftar di Tripadvisor dengan skor 5/5. Skor ini diberikan oleh para pengunjung dan tamu PrimeBiz Hotel Surabaya sebagai wujud apresiasi dan bentuk kepuasan mereka terhadap pelayanan yang kami berikan.
 
Kami mengucapkan terima kasih kepada para tamu yang telah memberikan ulasan positif di laman Tripadvisor PrimeBiz Hotel Surabaya. Semoga dengan diterimanya Certificate of Excellence ini dapat memacu semangat kami untuk selalu memberikan yang lebih baik lagi dan memberikan lebih dari ekspektasi tamu.

 

Paket Deli Shabu- Shabu di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Mengawali di bulan Juli ini Prime Plaza Hotel Kualanamumenyuguhkan Paket Deli Shabu-shabu, menu makanan berkuah yang dapat menghangatkan badan. Ditambah pilihan lauk dan sayuran yang direbus bersama kuah kaldu dan kuah tom yam yang membuat selera makan semakin bertambah. 
 
Paket Deli Shabu - shabu ini pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang suka makan beramai - ramai, karena kita mengeluarkan 3 pilihan paket yaitu : Paket Sare (shabu untuk 2-3 orang) Rp. 123.498 nett, Paket Salam (shabu untuk 4-5 orang) Rp. 134.498 nett, Paket Sara (shabu untuk 6 - 7 orang) Rp. 149.498 nett. Paket ini berlaku untuk setiap hari di mulai pukul : 12.00 siang - 21.00 malam. 
 
"Deli Shabu - shabu merupakan makanan sehat karena kaya akan sayuran, daging serta berbagai macam seafood yang disajikan mentah diatas meja, lengkap dengan kompor gas mini. Jadi setiap tamu yang ingin merasakan kenikmatan ini harus memasak hidangan nya sendiri" kata Dodhy Achadiyat selaku Hotel Manager di Prime Plaza Hotel Kualanamu.
 
Untuk informasi selanjutnya boleh langsung hubungi di : 061 - 7945566 atau kunjungi website kami di www.kno.pphotels.com

 

 

Bakti Sosial Prime Plaza Hotel & Suites ke Yayasan Bunga Bali.

Prime Plaza Hotel & Suites Sanur-Bali terus memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui beberapa kegiatan sosial, salah satunya melalui program amal. Salah satu Yayasan yang kami dukung saat ini adalah Yayasan Bunga Bali.
 
Yayasan Bunga Bali adalah sebuah yayasan yang mendukung dan membantu orang-orang dengan kebutuhan khusus dari usia anak-anak sampai usia dewasa. Kunjungan kami ke yayasan ini dilakukan secara rutin setiap tahunnya, untuk kali ini kami mengunjungi yayasan ini pada tanggal 12 Juni 2019.
 
Tujuan mereka adalah untuk meningkatkan potensi setiap orang dibawah naungan yayasan ini agar dapat menjalani hidup yang layak dan memiliki keterampilan hidup mandiri. Program mereka meliputi: keterampilan dalam membuat kerajinan tangan, tari tradisional dan gamelan khas Bali. Yayasan Bunga Bali bekerja untuk mengembangkan swasembada ekonomi, dan kemandirian melalui penjualan kerajinan tangan. Kami membantu mereka menjual hasil kerajinan tangan yang tersedia dan dapat dibeli di Prime Plaza Suites Sanur - Bali. Pada saat berkunjung kami juga menyerahkan beberapa bantuan. 
 
Semua orang di Yayasan telah dilatih untuk membuat kerajinan dari kayu. Mereka yang dulunya dianggap tidak bisa bekerja, sekarang memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Anda juga dapat membantu mereka dengan memberikan sumbangan lewat kotak sumbangan yang kami sediakan di area lobby hotel.

 

Liburan ala Artis Hollywood di Amadea Resort & Villas

Bagi Anda yang berlibur bersama anak-anak atau bersama  teman-teman dekat Anda, private pool villa bisa jadi  pilihan akomodasiyang sempurna. Private Pool Villa memiliki semua kenyamanan dan kemudahan layaknya sebuah rumah  modern seperti kolam renang pribadi, ruang tamu, ruang makan dan dapur. Dan yang terpenting adalah privasi. Anda dapat melakukan semuanya tanpa merasa terganggu dengan kehadiran orang lain.
 
Amadea Resort & Villas yang berlokasi di Jalan Kayu Aya  Seminyak yang terkenal dengan beragam restoran, bar dan boutique berkelasnya  saat ini menawarkan paket yang istimewa,  Bali Villa Getaway Package. Mulai dengan harga USD 1180 untuk  Pool Villa - 2 Bedroom untuk 4 orang  atau USD 1997 untuk Pool Villa - 4 Bedroom untuk 8 orang paket ini termasuk menginap  menginap 4 hari  3 malam, fasilitas antar/jemput dari dan ke bandara, spa sampler selama 15 menit, WiFi tak terbatas dan sarapan prasmanan setiap hari. Ada juga jasa laundry gratis  sampai enam pakaian per orang setiap hari danvoucher diskon 20% untuk digunakan di Bistro Batu Kali. Tidak hanya sampai di situ paket ini juga termasuk  fasilitas  sewa mobil sehari penuh (10 jam) lengkap dengan supir untuk menjelajahi keindahan Pulau Dewata.

Nikmati privasi dan kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman terdekat Anda dalam nuansa Bali yang eksotis. Kunjungi website www.arvs.pphotels.com untuk melakukan pemesanan secara online atau kirim pertanyaan ke info@arvs.pphotels.com

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta Adakan Lomba Senam Aerobik

Prime Plaza Hotel Purwakarta akan mengadakan lomba senam aerobik dengan tema "Be Happy Be Healthy" 2019 Aerobic Competition. Acara ini akan diadakan pada Minggu, 28 Juli 2019 mulai jam 08.00 s/d 17.00 di lapangan tenis dan futsal, Prime Plaza Hotel Purwakarta.
 
"Be Happy Be Healthy" 2019 Aerobic Competition meliputi beberapa kategori diantaranya Aerobik Antar Sanggar Pemula (AC), Aerobik Perorangan Tingkat PURWASUKA (Purwakarta, Subang, Karawang), Aerobik Perorangan Tingkat Umum, Aerobik Antar Instruktur Pemula & Juara, Dance Fitness, dan Senam BL (Body Language).
 
Hadiah yang akan didapatkan para pemenang diantaranya uang tunai total 8 juta rupiah, voucher Leisure Club, voucher Kresna Coffee Shop dan hadiah utama menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta. Selain itu, ada banyak doorprize menarik yang akan dibagikan kepada peserta yang mengikuti senam bersama Funrobic, Zumba Party, Dance Mix dan Line Dance.
 
Event ini melibatkan komunitas senam yang ada di daerah Purwakarta, Subang & Karawang. Juri dari perlombaan ini adalah Kartini Legimin, salah satu penggagas Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 1988 yang legendaris. Instruktur IRWAN KC dari Jakarta juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini.
 
Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti perlombaan ini, Anda bisa menghubungi 0264 - 351 888 atau whatsapp 081 999 351 888.

 

PrimeBiz Hotel Kuta Menginap Nyaman di Family Room

Liburan sekolah telah tiba. Saatnya mengajak anak-anak untuk berlibur sambil mengenal kekayaan budaya Indonesia.
 
Bepergian jauh dengan keluarga apalagi dengan anak-anak yang masih kecil memang kadang-kadang cukup merepotkan. Selain mereka mempunyai beberapa kebutuhan yang khusus seperti pakaian, makanan kesukaan dan lain-lain, yang sangat penting juga adalah menjaga agar mood mereka terjaga. Karena itu masalah pemilihan akomodasi untuk tempat menginap harus menjadi prioritas.
 
Salah satu alasan tamu-tamu keluarga memilih untuk menginap di PrimeBiz Hotel Kuta selain lokasinya yang strategis adalah juga karena tersedianya kamar yang diperuntukkan khusus untuk keluarga yaitu Family Room. Kamar Family Room ini terdiri dari dua kamar Superior yang dilengkapi dengan fasilitas pintu penghubung antar dua kamar. Fasilitas ini memberikan rasa aman bagi orang tua dengan anak-anak di bawah 12 tahun di mana mereka bisa beristirahat dengan nyaman di kamar dengan tempat tidur besar  sementara anak-anak ditempatkan di kamar tidur yang satunya lagi dengan dua tempat tidur single sehingga mudah diawasi. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan LED TV, safe deposit box dan pembuat teh dan kopi serta kamar mandi dan toilet dalam ruangan lengkap dengan handuk dan peralatan mandi seperti sabun, shampoo dan sikat gigi. Tidak ketinggalan pula fasilitas internet Wi-Fi yang pada saat ini sudah menjadi kebutuhan wajib bagi anak-anak.
 
Anak-anak akan lebih betah lagi menginap di PrimeBiz Hotel Kuta berkat adanya ruang bermain di area Lobby yakni Bizzy Bee Kids Corner dengan beberapa permainan edukatif. Anak-anak juga akan sangat menikmati berenang di Sky Pool yang berada di lantai rooftop. Pilihan menu makanan untuk anak-anak juga tersedia di Flavours Restaurant maupun di menu layanan kamar In Room Dining dengan harga yang bersahabat. Nikmati juga kemudahan bepergian ke objek-objek wisata di Bali dengan jasa transportasi yang dapat dipesan melalui petugas di hotel.

 

 

Promo Meeting di PrimeBiz Hotel Tegal

Berada di lokasi yang strategis, PrimeBiz Hotel Tegal kerap kali menjadi pilihan untuk beristirahat dan menginap. Selain menyediakan kamar dengan fasilitas yang selalu dijaga standar dan kualitasnya, PrimeBiz Hotel Tegal juga menyediakan fasilitas meeting room dengan kapasitas mencapai 90 orang. Akses PrimeBiz Hotel Tegal yang mudah dijangkau juga menjadi satu poin positif untuk menjadi lokasi rapat. PrimeBiz Tegal memiliki empat ruang meeting dengan ruang yang luas dan nyaman. Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau. Dengan harga mulai Rp 120.000,- / net, Anda akan mendapat fasilitas terbaik dari kami. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi  +62 283 323 222  atau +62 283 323 212.

 

Wisata Industri Universitas Negeri Yogyakarta di Cikarang

Cikarang saat ini diklaim sebagai kota yang berkembang karena keberadaan kota industri didalamnya. Terdapat ribuan perusahaan manufaktur industri yang berasal dari dalam negeri maupun luar negeri tersebar pada kawasan industri Jababeka, MM2100, EJIP & Delta Silicon. Dan dari hal tersbeut, dikembangkanlah aktivitas Wisata Industri oleh pemerintah Kabupaten Bekasi.
 
Di bulan Juni ini, PrimeBiz Hotel Cikarang menjadi sarana akomodasi bagi Universitas Negeri Yogyakarta dalam agenda tahunannya yaitu kunjungan edukasi dan wisata industri ke Cikarang. Aktivitas yang dilakukan yaitu inspeksi ke beberapa kawasan industri yang terdapatnya manufaktur atau pabrik untuk mengetahui proses produksi barang-barang yang dijual oleh perusahaan tersebut.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts