July - September 2021

logo
 
header
 
Corp Newsletter | July - September 2021 Connect With Us

Menikmati Keindahan Alam Gili Trawangan

Gili Trawangan, sebuah pulau yang menawan di daerah Lombok Utara ini telah menjadi salah satu destinasi wisata terfavorit di Indonesia. Dengan hamparan pantai berpasir putih, laut biru tosca yang bergradasi, dan lingkungan yang masih alami, tidak salah jika para wisatawan menganggapnya sebagai pulau surga.

Begitu menginjakan kaki di Gili Trawangan, Anda akan disambut oleh hamparan pantai pasir putih di sepanjang pulau. Jangan harap anda akan menemukan kendaraan bermotor disini, karena masyarakat lokal melarang adanya kendaraan bermotor dan lebih memilih untuk bersepeda atau berkendara dengan cidomo (kereta kuda). Karena itulah pulau ini bebas dari polusi udara. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan disini, mulai dari bersepeda mengelilingi pulau, melihat matahari terbit ataupun terbenam, berkuda, snorkeling, diving, memancing, ataupun hanya sekedar bersantai di pantai.

Anda juga dapat melakukan “island hoping” ke pulau sekitarnya seperti Gili Air dan Gili Meno. Keindahan alam Gili Trawangan juga didukung oleh fasilitas yang lengkap bagi para wisatawan. Di pulau ini tersedia banyak pilihan untuk menginap, restoran dan bar. Salah satu resort yang patut anda kunjungi di Gili Trawangan adalah Gili Eco Villas.

Gili  Eco Villas adalah villa butik ramah lingkungan yang terletak di tepi pantai utara Gili Trawangan. Lokasinya yang sangat strategis ini menawarkan tidak hanya pemandangan laut yang menawan, dari sini Anda juga dapat melihat indahnya matahari terbit dan terbenam. Dengan pilihan akomodasi bungalow 1 kamar, villa dengan 2 kamar tidur dan villa dengan 3 kamar tidur. Selain kamar tidur yang luas, setiap bungalow dan villa didesain dengan apik dan dibangun dari bahan yang ramah lingkungan serta dikelilingi oleh kebun tropis. Di teras setiap bungalow dan villa disediakan “hammock” dimana Anda dapat berayunan dengan santai. Di villa dengan 2 dan 3 kamar tidur juga dilengkapi dengan ruang tamu terbuka sehingga terkesan lebih dekat dengan alam.

Berlibur di Gili Trawangan, khususnya di Gili Eco Villas akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi Anda. Menikmati wisata bahari dan menginap di resort yang ramah lingkungan tentunya menjadi pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang mencintai alam dan mencari pengalaman baru. Untuk informasi lebih lanjut dan promo spesial lainnya silahkan mengunjungi website resmi Gili Eco Villas di: www.giliecovillas.com.

 

Work from Bali

Pemerintah telah mencanangkan program Work From Bali ntuk mendukung bangkitnya pariwisata di Bali. Program ini juga sangat cocok bagi anda yang merasa bosan bekerja dari rumah dan ingin merasakan suasana baru dalam menjalankan pekerjaan. Prime Plaza Suites Sanur – Bali memberikan penawaran special bagi Anda yang ingin bekerja dari Bali. 1 Bedroom Suites, harga mingguan mulai dari Rp. 3.850.000 nett dan harga bulanan (30 hari) mulai dari Rp. 13.200.000. 2 Bedroom Suites, harga mingguan Rp. 6.950.000 nett, dan harga bulanan (30 hari) mulai dari Rp. 26.000.000 nett. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makan dan minuman (non-alcoholic drink). Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di telepon: (0361) 281781, Whatsapp: 08113977007 dan e-mail: reservation@sanur.pphotels.com.

 

Berlibur Dan Bekerja di Gili Eco Villas

Selama pandemi ini, banyak perusahaan yang masih memberlakukan “Work From Home” bagi para karyawannya. Terkadang bekerja dari rumah bisa sangat membosankan, kenapa tidak mencoba “Work From Villa” saja?.  Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri diatas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang ingin bekerja sambil berlibur di Gili Trawangan. Harga mingguan untuk 1 bedroom Bungalow dimulai dari Rp. 5.000.000 nett, dan harga bulanan mulai dari Rp. 15.500.000. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (non-alcoholic drinks). Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com.

 

Paket Pertemuan di Prime Plaza Hotel Sanur – Bali

Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan pelayanan terbaik untuk memastikan pertemuan Anda berjalan dengan sukses, Terletak di Sanur, lokasi yang sangat strategis dekat dengan tempat-tempat wisata serta perkantoran Pemerintah Daerah, kami menawarkan berbagai ruangan pertemuan dengan layanan bintang 4. Sebagai salah satu pusat konvensi bintang empat terbesar, kami memilki grand ballroom dan 14 ruang pertemuan. Kami juga telah mendapatakan sertifikasi CHSE untuk memastikan pertemuan Anda berlangsung dengan aman dan nyaman, serta sesuai dengan protokol Kesehatan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati beberapa menu pilihan kami dan minuman yang menyegarkan selama pertemuan.

Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan paket eksklusif, mulai dari IDR 150.000nett per orang. Untuk informasi lebih lanjut tentang MICE dan penyewaan ruangan pertemuan, silahkan hubungi tim MICE kami di mice@sanur.pphotels.com atau hubungi +62361 281781. Kunjungi situs web kami untuk detail lebih lanjut tentang properti dan fasilitas pertemuan kami di www.spph.pphotels.com.

 

Intimate Wedding Package

Semenjak merebaknya virus Covid-19 dan hingga menjadi pandemi sampai dengan saat ini banyak hal yang berubah mulai dari rutinitas keseharian kita sampai dengan beberapa tatanan kehidupan yang disesuaikan dengan kondisi sekarang. Seperti halnya pernikahan, bila kita mendengar kata pernikahan maka hal yang pertama muncul dipikiran kita kebanyakan adalah pesta yang meriah yang mengundang banyak tamu undangan, namun berbeda dengan saat ini dimana kita diharuskan untuk menjaga jarak demi menekan penyebaran dari virus Covid-19. Karenanya kami PrimeBiz Hotel Tegal menghadirkan Intimate Wedding Package yang dapat menjadi pilihan Anda untuk melaksanakan acara pernikahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Hanya dengan Rp 5,500,000 Anda sudah mendapatkan Lunch / Dinner Buffet 30 pax, Standard Sound System, Simple Decoration ditambah dengan Free 1 Night Stay at Deluxe Room. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi +62 283 323 222 atau WA +62 878 9429 4129.

 

Berkemah mewah dengan Paket ‘Merdeka Package’ terbaik di Bali Barat !

Tentu sangat menyenangkan membayangkan liburan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort dengan pemandangan pasir putih yang menawan, yang telah diverifikasi oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahwa Resort dengan konsep “Glamping Tent” telah menjalankan standard protocol kesehatan sesuai dengan standard CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability). Sertifikasi ini menyatakan bahwa kami siap menyambut para tamu dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Pastinya Anda sudah tidak asing lagi mendengar spot terbaik untuk snorkeling di Pulau Menjangan, pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri, keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung. Jadi apalagi yang Anda tunggu, spot diving & snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang begitu menawan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan apabila dipadukan dengan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort tentu akan terasa sangat sempurna.

Ayo gunakan moment Hari Kemerdekaan ini sebagai waktu liburan bersama orang tercinta dengan paket ‘Merdeka Package’ hanya dengan membayar IDR 1.870.000 net/kamar/malam (minimum menginap 2 malam), Anda bisa menikmati sarapan pagi dan satu kali makan siang 2 menu untuk 2 orang, 50% discount untuk penyewaan Kayaking dan “Stand-up Paddle Board”, discount 25% Spa untuk semua jenis treatment, dan discount 10% untuk laundry service. Promo berlaku dengan melakukan reservasi sejak hari ini sampai dengan 31 Agustus 2021, untuk periode menginap dari 1 – 31 Agustus 2021. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau e-mail di reservations@mdr.pphotels.com

 

Prime Plaza Hotel Jogjakarta Sudah Melakukan Vaksinasi Untuk Seluruh Karyawan

Mendukung program Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi Covid-19, dibulan Mei lalu seluruh staf dan menejemen Prime Plaza Hotel Jogjakarta telah menyelesaikan vaksinasi nasional tahap 2.

Dibulan Mei lalu seluruh karyawan mengikuti vaksinasi kedua yang diselenggakan oleh Dinas Kesehatan DIY bekerja sama dengan Traveloka.  Vaksinasi yang dilaksanakan dari 24-29 Mei 2021 di Jogja Expo Center Jogjakarta ini pun turut melengkapi dan meningkatkan standar pelayanan Prime Plaza Hotel Jogjakarta yang telah tersertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety, Environment Sustainability) oleh Kemenparekraf.

Harapan kami, semoga program vaksinasi ini dapat membantu mendorong geliat pariwisata, khususnya di Jogjakarta. Masyarakat yang ingin berwisata di Jogjakarta dapat menikmati romantisnya Jogja dengan aman dan nyaman tanpa melupakan protokol kesehatan.

 

EURO PACKAGE: Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya Bisa Menonton Pertandingan Euro

Bagi Anda penggemar sepak bola, tentu sudah menantikan pertandingan UEFA Euro 2020. Pertandingan sepak bola antar negara Eropa ini diselenggarakan pada 12 Juni 2021 hingga 12 Juli 2021 waktu Indonesia. Anda tentu tak ingin ketinggalan untuk menonton setiap pertandingan yang diselenggarakan. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan EURO Package khusus untuk Anda penggemar sepak bola.

Perjalanan bisnis atau liburan Anda tidak menghambat untuk mengikuti siaran UEFA Euro 2020. Menginap di PrimeBiz Hotel Surabaya bisa menjadi solusi, dengan harga Rp 340.000/malam, Anda bisa menginap di kamar Superior, akses untuk menonton pertandingan UEFA Euro 2020 di televisi yang tersedia di kamar. Untuk menambah keseruan menonton, PrimeBiz Hotel Surabaya juga memberikan gratis camilan dan kopi/teh di kamar untuk menemani Anda di kala menyaksikan pertandingan.

PrimeBiz Hotel Surabaya karena kami berkomitmen untuk terus menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tak hanya itu, AC di setiap kamar hotel merupakan AC independen alias non-central loh! Tunggu apalagi? Kami tunggu reservasi Anda di nomor Whatsapp: 0811-309-930.

 

Ahoi, Horas, Mejuah- juah, Njuah-juah, Yahowu !!

Banyak perubahan dalam peraturan daerah untuk pembatasan wilayah yang membuat beberapa tamu yang sering melakukan perjalanan ke wilayah lain akhirnya membatalkan keberangkatan dan melanjutkan untuk dapat tetap menginap di hotel sebagai salah satu solusi dan melakukan aktivitas melalui virtual di dalam hotel.

Dibulan Juli - September ini, Prime Plaza Hotel Kualanamu meluncurkan Promo Sunday Stay Offer untuk menjawab permintaan tamu yang menambah malam untuk menginap serta memberikan harga khusus dihari selanjutnya.

Jangan ragu memilih Prime Plaza Hotel Kualanamu dengan beberapa perubahan dan kenyamanan yang disajikan juga tetap melakukan protocol kesehatan bagi seluruh tamu juga staff yang bertugas. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +61 811 655 712.

 

Prime Seasons Package

Tidak terasa kita sudah memasuki paruh kedua tahun 2021. Prime Plaza Hotel Purwakarta dengan gembira menghadirkan promo spesial PRIME SEASONS Package yang sayang bila Anda lewatkan.

PRIME SEASONS Package menawarkan menginap di tipe kamar Superior dengan welcome drink dan sarapan untuk 02 orang dewasa dan 02 anak dibawah 12 tahun (khusus weekend), diskon 10% menu makanan dan minuman di seluruh outlet, diskon 10% untuk fasilitas laundry, gratis penggunaan fasilitas Leisure Club dan Kiddies Club dan gratis akses internet.

PRIME SEASONS Package bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp. 667.000net/kamar/malam. Promo berlaku hingga 30 September 2021. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0264 - 351 888 / whatapp +62 819 9935 1888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Satu Dekade Amadea Resort & Villas Seminyak, Tetap Optimis Menatap Masa Depan

Kondisi pandemi yang mendera seluruh belahan dunia saat ini tidak menyurutkan semangat dari semua anggota tim di Amadea Resort & Villas untuk selalu bersikap optimis menatap masa depan. Hal yang paling penting tentunya mengikuti semua arahan dari pemerintah maupun WHO dalam semua aktifitas operasional sehari-hari.
 
“Kesehatan dan keselamatan para tamu, karyawan maupun mitra bisnis adalah prioritas utama kami. Kami juga bertekad membantu pemerintah dalam menekan penyebaran virus Covid 19 dengan menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan mendukung program vaksinasi untuk 70% penduduk Bali. Di samping itu Amadea selalu berkomitmen untuk memenuhi syarat-syarat yang ditentukan oleh pemerintah daerah maupun pusat melalui keikutsertaan dalam program sertifikasi CHSE,” demikian disampaikan Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas dalam acara perayaan ulang tahun Amadea yang ke-10 pada tanggal 1 Juni 2021 bertempat di Sabha Room.
 
Acara perayaan ini dilaksanakan dengan sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan, dihadiri oleh perwakilan karyawan beserta jajaran manajemen. Acara diawali dengan acara sharing session oleh Lucia Susantari, Training Manager hotel Bali Dynasty Resort dengan topik Leadership During Time of Crisis yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama dan potong tumpeng sebagai wujud syukur kehadapan Tuhan.

Ketua panitia kegiatan Satu Dekade Amadea, Eka Dhewanta menjelaskan bahwa selain acara peringatan ulang tahun, rangkaian kegiatan juga meliputi kunjungan sosial ke keluarga asuh Amadea Cares di Desa Angseri, Kabupaten Tabanan dan aksi sosial donor darah bekerjasama dengan PMI Cabang Bali. “Kami sangat bersyukur atas segala berkat yang kami terima selama satu dekade ini. Walau dalam situasi pandemi seperti  saat ini di mana hampir semua orang dalam keadaan sulit secara ekonomi maupun mental namun kami tetap mengajak semua anggota tim yang ada untuk selalu menjaga empati melalui kegiatan bakti sosial untuk membantu sesama yang membutuhkan”, tambah Eka yang juga menjabat sebagai Operation Manager di Amadea Resort & Villas.
 
Amadea Resort & Villas berada di lokasi yang sangat strategis di kawasan wisata Seminyak yang terkenal dengan  pantai berpasir putih dan menjadi kawasan yang digandrungi wisatawan nusantara maupun manca negara karena menawarkan suasana yang santai dengan berbagai macam pilihan restoran, bar, spa, butik kelas atas dan beach club seperti Ku De Ta dan Potato Head. Amadea Resort & Villas menawarkan pilihan akomodasi berupa villa dengan kolam renang pribadi maupun beragam kamar hotel mulai dari type Superior Room sampai dengan Apartment Suite. Fasilitas lainnya meliputi restoran Asparagus yang menyajikan makanan dengan tema healthy lifestyle, kolam renang, pool bar, rooftop spa dan aktifitas yoga atau tur keliling Bali. Pilihan yang sangat cocok untuk keluarga dan pasangan muda yang sedang berlibur di Pulau Dewata.

 

Bali Dynasty Resort Raih Penghargaan

Segenap tim dan manajemen Bali Dynasty Resort mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda, sekali lagi kami mendapatkan penghargaan TripAdvisor’s Travelers Choice Awards tahun 2021. Penghargaan ini dianugerahkan kepada pelaku bisnis pariwisata melalui voting yang dilakukan oleh pengguna laman TripAdvisor yang pernah datang langsung dan menikmati fasilitas Bali Dynasty Resort. TripAdvisor telah memilih berdasarkan peringkat dan kepopuleran.

Resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melaui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 dalam Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holidays with Kids’ Readers’ Choice Awards”, Peringkat 1 dalam Best Family Resorts di Indonesia dalam “Out and About with Kids’ Readers’ Choice Awards”dan masih banyak lagi.

Bali Dynasty Resort terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas resort sesuai kebutuhan tamu untuk menunjang kepuasan para tamu yang berlibur dan tinggal di resor ini. Tiap tahun Bali Dynasty Resort terus melakukan peningkatan fasilitas dan pelayanan untuk memberikan pengalaman liburan yang terbaik bagi seluruh tamu resort dengan harga yang terjangkau.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts