Oktober - Desember 2021

logo
 
header
 
Corp Newsletter | Oktober - Desember 2021 Connect With Us

Sesuatu Di Jogja Ala Suwatu By MIL & BAY

Memang selalu ada sesuatu di Jogjakarta yang tidak boleh terlewatkan oleh wisatawan. Salah satunya adalah Suwatu by Mil and Bay. Berlokasi di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Suwatu mengusung konsep suasana ala Bali namun dengan cita rasa makanan lokal daerah setempat. Di sini wisatawan dimanjakan dengan pemandangan Candi Prambanan, Candi Sewu, Gunung Merapi, dan Gunung Sumbing yang nampak jelas terlihat.

Suwatu sendiri berasal dari dua kata bahasa Sansekerta, yakni ‘su’ yang berarti baik dan ‘watu’ yang berarti batu atau kuat. Suwatu ingin memberikan kebaikan yang kuat untuk kesejahteraan warga sekitar. Dari filosofi ini juga, Suwatu memberdayakan warga lokal untuk menjadi tim operasional, mulai dari tim pembangunan, dapur, pelayanan, hingga parkir. Tak heran cita rasa makanan yang khas dari warga sekitar, seperti tempe gembus, botok, pecel, dan sayur ndeso lainnya, menjadi daya tarik juga bagi wisatawan. Selain pemberdayaan sumber daya manusia, Suwatu juga memberdayakan kebun asli milik warga sebagai bahan utama pengolahan makanan.

Selain cita rasa makanan yang menggugah selera, Suwatu juga memanjakan mata tiap pengunjungnya. Dibangun dengan konsep semi outdoor dan berundak, pengunjung Suwatu benar-benar dapat menikmati pemandangan sekitar dan mengabadikannya lewat foto. Apalagi di jam sore, pengunjung dapat menikmati momen matahari terbenam sambil mendengarkan alunan gamelan yang syahdu. Tak hanya itu, Suwatu juga memberikan sajian tarian tradisional yang dapat membuat pengunjung semakin betah di sana.

Untuk dapat menikmati berbagai fasilitas di Suwatu, pengunjung atau wisatawan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu. Dibuka setiap hari Selasa-Minggu, Suwatu siap menjadi salah satu destinasi wisatawan selama berkunjung di Jogjakarta.

 

Serunya Wahana Air Dynasty Waterpark

Nikmati asyiknya keseruan bersama keluaga di Dynasty Waterpark. Anda cukup membawa baju renang dan sunblock, karena tim kami akan memastikan Anda akan dimanjakan dengan pelayanan kami dan tentunya hidangan enak dari H2O Restaurant.

Untuk harga day-pass pastinya sangat istimewa dengan akses tak terbatas ke semua kolam renang dan fasilitas resor lainnya. Dan yang menarik harga termasuk kredit  Makanan & Minuman senilai Rp. 300 Ribu untuk 4 orang , penggunaan Gym GRATIS, Handuk GRATIS, Sun bed GRATIS.

Day pass senilai Rp.125 Ribu juga kami sediakan bila Anda hanya sendiri atau berdua saja.Paket day-pass kami berlaku setiap hari dari pukul 11.00 hingga 17.00.Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami di nomor 08113803522.

 

Funcation, Liburan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Pandemi yang masih berlangsung kerap kali membuat pikiran menjadi lebih cepat jenuh dan letih. Oleh karena itu, Prime Plaza Hotel Jogjakarta menawarkan promo liburan menyenangkan untuk Anda, baik untuk liburan bersama keluarga ataupun teman. Promo ‘FUNCATION’ hadir untuk Anda dengan fasilitas yang menarik dan harga terjangkau.

Hanya dengan membayar IDR 730.000 untuk dua hari satu malam, Anda bisa mendapatkan liburan untuk melepas penat setelah beraktivitas panjang. Untuk kamar yang akan Anda dapatkan adalah kamar Executive Deluxe Pool Access yang memiliki akses langsung dengan kolam renang hotel. Adapun fasilitas promo ini meliputi sarapan dan makan malam untuk dua orang, 50% diskon laundry, dan 30% diskon makanan dan minuman.

Tak hanya itu, Anda juga mendapatkan free-access untuk beberapa fasilitas aktivitas outdoor di area Prime Plaza Hotel Jogjakarta, seperti kolam renang, lapangan tenis, lintasan untuk jogging, Langensuko untuk yoga, dan juga outdoor kids area untuk putra-putri Anda bermain. Dengan adanya fasilitas ini, Anda tak hanya dapat menikmati istirahat tenang dan sajian lezat ala Prime Plaza Hotel Jogjakarta, namun juga dapat melakukan berbagai aktivitas untuk menjaga kebugaran tubuh Anda. Tentunya promo ini ditawarkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi dapat menghubungi +62 274 584 222 atau +62 817 957 5292.

 

Menginap 24 Jam di PrimeBiz Hotel Surabaya: Santai, Bersih, dan Aman

Ingin menginap santai tanpa diburu waktu check out? Ingin menikmati sensasi menginap selama 24 jam di hotel? PrimeBiz Hotel Surabaya memiliki penawaran menarik buat Anda. "Paket 24" hadir untuk Anda yang ingin menginap 24 jam penuh di hotel.

Paket 24 dibanderol dengan harga Rp 350.000/kamar untuk 24 jam menginap di kamar Superior tanpa makan pagi. Harga ini cukup terjangkau dan dapat digunakan untuk check in jam berapapun dan check out di jam yang sama keesokan harinya. Hanya dengan Rp 350.000 bisa menginap di kamar Superior dengan yang luasnya 24 m2 dengan pilihan tempat tidur king size/twin size sesuai kebutuhan dan ketersediaan kamar saat check in. Anda juga dapat memilih kamar merokok atau tidak merokok saat check in sesuai ketersediaan kamar.

Untuk Anda yang ingin Work From Hotel, Paket 24 ini sangat cocok dan tidak perlu terburu-buru check out pada saat jam 12.00. Selain itu, kamar telah dilengkapi dengan fasilitas Wifi dengan kecepatan tinggi, meja kerja yang luas, colokan listrik dengan jumlah banyak, AC yang independen/non-central, dan kebersihan kamar yang terjamin. Hal tersebut dapat membuat Anda nyaman, dan betah serasa di kamar pribadi.

Tak hanya itu, yang mau Staycation di hotel, Paket 24 ini bisa menjadi solusi Anda untuk bersantai lebih lama di kamar hotel yang nyaman.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, menghubungi kami via whatsapp di nomor 0811-309-930.

 

MICE Dengan Penawaran Spesial di Prime Plaza Hotel Sanur.

Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan pelayanan terbaik untuk memastikan pertemuan berjalan dengan sukses, tim kami akam mendengarkan kebutuhan Anda dan bekerja sama untuk menjamin keberhasilan pertemuan Anda. Layanan khusus acara kami siap mendukung acara MICE Anda hingga ke detail terkecil dan memastikan acara Anda berjalan lancar. Prime Plaza Hotel Sanur menawarkan paket eksklusif, mulai dari IDR 150.000 nett per orang termasuk penggunaan ruangan pertemuan sampai 4 jam, LCD proyektor dan layar, sound system serta WIFI. 

Terletak di Sanur, lokasi yang sangat strategis dekat dengan tempat-tempat wisata serta perkantoran Pemerintah Daerah, kami menawarkan berbagai ruangan pertemuan dengan layanan bintang 4. Sebagai salah satu pusat konvensi bintang empat terbesar, kami memilki grand ballroom dan 14 ruang pertemuan, kami telah mendapatkan reputasi yang sangat baik di antara klien kami dari seluruh dunia. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati beberapa menu pilihan kami dan minuman yang menyegarkan selama pertemuan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang MICE dan penyewaan ruangan pertemuan, silahkan hubungi tim MICE kami di mice@sanur.pphotels.com atau hubungi +62361 281781. Kunjungi situs web kami untuk detail lebih lanjut tentang properti dan fasilitas pertemuan kami di www.spph.pphotels.com.

 

24 Hours Stay Package

Jika biasanya hotel memberlakukan jam check in pada maksimal pukul 14.00, ternyata PrimeBiz Hotel Cikarang  memberikan layanan 24 jam! Ini tentunya akan mempermudah para tamu untuk bisa tetap memanfaatkan fasilitas hotel walaupun datang tengah malam sekalipun. Terkadang perjalanan yang jauh, agenda yang mepet, atau jalanan yang macet mengakibatkan pengunjung telat. Kini PrimeBiz Cikarang menawarkan solusi bagi para staycation, agar dapat menginap 24 jam penuh di kamar yang sudah mereka pesan, yaitu ‘’24 Hours Stay Package“, promo ini ditujukan agar para tamu dapat menginap lebih lama, melalui promo ini para tamu dapat memilih bebas check-in kapan saja dan check-out di jam yang sama keesokkan harinya, dan tamu juga akan mendapatkan diskon Food and Beverage, serta promo menarik lainnya.

Tidak kalah pentingnya juga di masa pandemi ini, kami selalu berusaha meningkatkan pelayanan, serta keamanan fasilitas hotel agar tetap bersih dan steril dan kami juga selalu memperhatikan masukan tamu. PrimeBiz Cikarang pun terus mengingatkan para tamu dan karyawan hotel untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, menjaga kebersihan, hindari kerumunan dan memakai masker.

 

Berlibur Dan Bekerja di Gili Eco Villas

Selama pandemi ini, banyak perusahaan yang masih memberlakukan “Work From Home” bagi para karyawannya. Terkadang bekerja dari rumah bisa sangat membosankan, kenapa tidak mencoba “Work From Villa” saja?. Gili Eco Villas yang terletak tepi pantai utara Gili Trawangan merupakan villa ramah lingkungan yang berdiri di atas pasir putih dengan pemandangan laut biru tosca yang menawan. Gili Eco Villas menawarkan kenyamanan pulau tropis dan keindahan alam yang tak terlupakan.

Gili Eco Villas memberikan penawaran yang menarik bagi Anda yang ingin bekerja sambil berlibur di Gili Trawangan. Harga mingguan untuk 1 bedroom Bungalow dimulai dari Rp. 5.000.000 nett, dan harga bulanan mulai dari Rp. 15.500.000. Selain itu Anda juga akan mendapatkan diskon 10% untuk makanan dan minuman (non-alcoholic drinks). Untuk informasi lebih lanjut silahkan mengubungi kami via e-mail: reservation@giliecovillas.com.

 

PrimeBiz Hotel Tegal Gunakan UV Untuk Sterilisasi Kamar dan Meeting Room

Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir hingga detik ini. Upaya pencegahan demi meredam penyebaran dari virus ini pun terus digalakkan. Salah satu upayanya adalah dengan penerapan new normal dimana kita dituntut untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas keseharian kita baik dalam lingkungan rumah, tempat ibadah, atau bahkan ditempat kerja.

Pentingnya menyadari untuk menerapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama, di Kota Tegal sendiri PrimeBiz Tegal adalah salah satu Hotel bintang 3 yang sudah menerapkan protokol kesehatan  baik dari segi pelayanan kepada tamu, kebersihan fasilitas hotel, dan bahkan cara kerja semua karyawan. Protokol kesehatan yang dilakukan untuk tetap menjaga kenyamanan dan keamanan tamu saat menginap adalah penggunaan lampu UV untuk sterilisasi kamar dan ruang meeting. Proses penggunaan lampu UV sendiri adalah dengan meletakannya di dalam kamar atau ruang meeting pada saat setelah penggunaan atau saat proses pembersihan, staff akan segera menutup pintu dan keluar dari kamar atau ruang meeting sesaat setelah menyalakan lampu UV, hal ini dikarenakan bahayanya radiasi jika terpapar sinar UV terlalu lama dan strerilisasi ini memakan waktu 15 menit. Dengan demikian tamu tidak perlu merasa risau saat berkunjung ke PrimeBiz Hotel Tegal. “Protokol kesehatan di Hotel ini menjadi perhatian yang sangat serius baik bagi management ataupun bagi semua karyawan PrimeBiz Tegal, karena ini menyangkut keselamatan tamu, karyawan dan kelangsungan dari perusahaan” ujar Taufik Hidayat selaku Hotel Manager.

 

Family Staycation di Prime Plaza Suites Sanur

Bali merupakan tujuan wisata terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan  semua aktivitas menyenangkan dan santai yang bisa Anda lakukan bersama si kecil di Prime Plaza Suites Sanur.

Kami  memberikan penawaran yang tidak boleh Anda lewatkan. Menginap di 1 bedroom suites mulai dari  Rp 450.000 nett/malam atau 2 bedroom suites mulai dari  Rp 750.000 nett/malam. Anda juga akan mendapatkan keuntungan lainnya: diskon 10% untuk makanan dan minuman, akses gratis ke Camp Splash & Kids Club, dan wifi gratis untuk 3 perangkat per kamar. Penawaran ini berlaku untuk masa inap hingga 25 Desember 2021. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silakan hubungi tim kami di reservation@sanur.pphotels.com atau whatsapp: +628113977007.

 

Hari Jadi Prime Plaza Hotel Purwakarta yang ke - 25

Pada tanggal 01 September 2021 lalu, Prime Plaza Hotel Purwakarta merayakan hari jadi yang ke-25. Perayaan hari jadi ke-25 ini dilakukan dengan cara sederhana yang dihadiri oleh beberapa perwakilan dari tiap departemen mengingat adanya penerapan PPKM di sejumlah daerah, termasuk wilayah Purwakarta.

Acara dimulai dengan sambutan dari Bapak Ivan Yuwono selaku General Manager Prime Plaza Hotel Purwakarta. Beliau bersyukur dan mengapresiasi seluruh karyawan yang terus memberikan pelayanan terbaik. Dengan atau tanpa kondisi seperti saat ini. Acara kemudian dilanjutkan dengan berdoa bersama dan diakhiri dengan pemotongan tumpeng.

 

Paket Galungan & Kuningan di Menjangan Dynasty Resort

Membayangkan liburan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort dengan pemandangan pasir putih yang menawan tentu sangat menyenangkan, Resort yang telah diverifikasi oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bahwa Resort dengan konsep “Glamping Tent” telah menjalankan standard protocol kesehatan sesuai dengan standard CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability) Sertifikasi ini menyatakan bahwa kami siap menyambut para tamu dengan tetap menjalankan protocol kesehatan. Kami juga sudah melakukan implementasi program pemerintah terbaru yaitu digital tracing covid19 PeduliLindungi untuk meningkatkan kepercayaan tamu saat menginap.

Hal yang tidak kalah menarik adalah lokasi Menjangan Dynasty Resort yang berdekatan dengan destinasi terbaik wisata air di Bali Barat, pastinya Anda sudah tidak asing lagi mendengar spot terbaik untuk snorkeling di Pulau Menjangan yang sudah kembali dibuka per tgl 14 September 2021. Pecinta wisata air seperti diving dan snorkeling pasti merasa puas tatkala dapat melihat keindahan lukisan alam bawah laut Pulau Menjangan. Tak dipungkiri, keelokan terumbu karang beserta ekosistem bawah laut kawasan Pulau Menjangan selalu menghipnotis wisatawan untuk selalu datang berkunjung. Jadi apalagi yang Anda tunggu, spot diving & snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang begitu menawan apabila dipadukan dengan berkemah mewah di Menjangan Dynasty Resort tentu akan terasa sangat sempurna.

Kabar gembira nya dari kami adalah dalam memperingati Hari Raya Umat Hindu Galungan & Kuningan, Menjangan Dynasty Resort menawarkan paket berkemah mewah hanya dengan IDR 1,650,000 Anda sudah bisa menikmati sarapan pagi, satu kali makan siang 2 menu untuk 2 orang, 50% discount untuk penyewaan Kayaking dan “Stand-up Paddle Board”, discount 25% Spa untuk semua jenis treatment, dan discount 10% untuk laundry service. Promo ini berlaku untuk minimal stay 2 malam dan bisa digunakan dari tanggal 1 – 30 November 2021.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi +62 812 4689 2468 atau e-mail di reservations@mdr.pphotels.com

Ayo tunggu apalagi, segera hubungi reservasi kami sekarang juga, gunakan moment baik ini sebagai waktu liburan bersama orang tercinta.

 

Aksi Peduli Untuk Pekerja Pariwisata Bali

Pada bulan Agustus yang lalu, Amadea Resort & Villas bekerjasama dengan Asparagus Restaurant membagikan makanan gratis kepada pekerja pariwisata dan masyarakat umum di sekitar jalan Kayu Aya Seminyak termasuk pekerja hotel dan restoran, penjaga toko, terapis spa, pembersih jalan, penjaga keamanan, awak angkutan wisata dan lain-lain. Kegiatan yang bertajuk Sharing is Caring ini dilaksanakan dua kali seminggu setiap hari Senin dan Kamis selama tiga minggu di bulan Agustus sekaligus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76.

Pandemi Covid 19 memukul industri pariwisata Bali dengan sangat parah sepanjang satu setengah tahun terakhir. Ratusan ribu orang kehilangan pekerjaan yang selama ini menjadi tumpuan hidup mereka. Dihadapkan pada tidak ada banyak pilihan sebagian terpaksa memilih kembali ke desa asal untuk membantu keluarga mengelola lahan pertanian, sebagian lagi mencoba peruntungan dengan bekerja di sektor non pariwisata lainnya untuk menyambung hidup untuk sementara waktu.

“Kondisi kami semuanya juga sama sehingga kami pun bisa merasakan apa yang teman-teman pekerja pariwisata di Bali rasakan. Lalu kami mencoba mencari cara untuk melakukan sesuatu guna meringankan beban mereka yang terdampak. Dengan menyisihkan sedikit rejeki yang ada kami membeli beras, daging, ikan, mie, sayuran dan bumbu-bumbu dari toko sekitar. Kemudian tim dapur Asparagus bertugas memasak sedangkan anggota tim yang lain membantu pengemasan dan distribusi. Terus terang saya sangat terharu melihat semangat berbagi yang dimiliki oleh tim kami untuk berkontribusi positif dan bermanfaat bagi masyarakat sekitar, meskipun dalam bentuk yang sederhana. Semoga pandemi ini segera berakhir agar pariwisata Bali bisa bangkit kembali”, ujar Wayan Warta, General Manager Amadea Resort & Villas Seminyak.

Amadea Resort & Villas Seminyak adalah sebuah hotel bintang empat bernuansa resor di kawasan Seminyak di Bali yang menawarkan 100 kamar termasuk 7 villa dengan kolam renang pribadi, restoran, pool bar, infinity pool dan fasilitas spa. Lokasinya yang sangat strategis di Jalan Kayu Aya dalam satu kawasan dengan restoran-restoran ternama seperti KuDeTa, Revolver, Potato Head, Mamasan, Sijin maupun beragam bar yang unik, spa dan butik mewah membuat Amadea sangat cocok untuk menjadi pilihan akomodasi selama liburan di Pulau Dewata Bali.

 

Intimate Wedding di Prime Plaza Hotel Kualanamu

Ahoi !!!

Dibulan Oktober hingga Desember 2021, Prime Plaza Hotel Kualanamu meluncurkan beberapa promo untuk pilihan tamu dimasa pembatasan kegiatan masyarakat.

Intimate Wedding promo yang diluncurkan bagi para pasangan yang akan menikah dan hanya dihadiri oleh beberapa keluarga dan tamu undangan, harga dimulai dari Rp. 125,000/pax mendapat beberapa fasilitas serta suasana yang intim juga hikmat. Menjadi pilihan bagi calon pengantin yang ingin melaksanakan pernikahan tanpa kemewahan pesta pernikahan.

Paket Ulang Tahun Birthday Package juga diberikan bagi tamu yang ingin merayakan ulang tahun bersama beberapa orang kerabat dan sahabat di ruang VIP Prime Plaza Hotel Kualanamu.

Prime Plaza Hotel Kualanamu senantiasa melakukan proses pelayanan dengan tetap menjalankan protocol kesehatan baik ke semua staff terutama kepada tamu, jadi jangan ragu untuk tetap memilih Prime Plaza Hotel Kualanamu untuk semua kebutuhan acara yang ingin Anda laksanakan dengan beberapa perubahan dan kenyamanan yang disajikan

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat langsung menghubungi kami melalui email reservation@kno.pphotels.com  atau Whatsapp di nomor +61 811 655 712.

 
 

Plaza 5 Pondok Indah Block C No16. Jl. Margaguna Jakarta

+62- 21-7279 9797 +62-811-8847-279 +62- 21-7279 9595 info@jso.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotels & Resorts