Langensuko Park, Jawaban Untuk Kebutuhan Kegiatan Outdoor Anda Di Jogjakarta

05 January 2023

Aktivitas luar ruang atau outdoor kini menjadi salah satu aktivitas yang banyak digemari. Terutama pada masa pandemi seperti ini, aktivitas outdoor dipilih karena dirasa lebih nyaman dan aman. Selain itu, menurut penelitian aktivitas yang dilakukan di luar ruang juga dapat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental menjadi lebih seimbang. Namun, tak banyak hotel atau tempat di Jogjakarta yang benar-benar menyediakan fasilitas outdoor dengan kapasitas yang memadai.

Menjawab kebutuhan tersebut, Prime Plaza Hotel Jogjakarta dapat menjadi pilihan Anda untuk menyelenggarakan aktivitas outdoor di area Langensuko Park yang berada di sisi timur hotel. Area yang tertata rapih serta asri dan hijau pun menjadi poin plus untuk kegiatan outdoor Anda. Perlu diketahui, Prime Plaza Hotel Jogjakarta merupakan satu-satunya hotel bintang 4 di pusat kota Jogjakarta yang memiliki area venue outdoor yang dapat menampung sampai dengan 1000 orang. Di Langensuko Park ini, Anda dapat melaksanakan berbagai aktivitas mulai dari outbond, pengembangan karakter, zumba, dan olah raga lainnya.

Area Langensuko Park pun menjadi pilihan yang cocok untuk Anda yang ingin memilih konsep pernikahan atau dinner gathering secara outdoor. Dengan pilihan dekorasi berbagai gaya, pernikahan dan dinner gathering Anda akan terlihat semakin cantik dan elegan padahal tetap berada di tengah kota dengan akses yang sangat mudah terjangkau.

Previous
Bali Dynasty Resort Peringkat 1 Resort Keluarga Terbaik di Indonesia
Next
Plaza Nihon, Restoran Jepang Terbaik Yang Ada di Purwakarta

« View all posts