Plaza Nihon, Restoran Jepang Terbaik Yang Ada di Purwakarta

05 January 2023

Eksplorasi rasa lewat dunia kuliner seolah tiada habisnya. Memanjakan lidah dengan mencicipi cita rasa dunia menjadi satu hal yang menyenangkan sekaligus memperkaya pengalaman kuliner. Salah satu kudapan yang kaya cita rasa itu berasal dari Negeri Sakura, Jepang.

Semakin banyak gerai makanan khas dari berbagai negara yang muncul di kota Purwakarta membuat antusias orang-orang ingin mencobanya. Berbeda dengan jenis makanan dari negara Asia lainnya, ciri khas dari makanan Jepang adalah penggunaan bumbu dan rempah-rempahnya yang membuat terasa gurih dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Plaza Nihon Japanese Restaurant yang merupakan satu-satunya Aunthentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta. Berlokasi di Prime Plaza Hotel Purwakarta, kapasitas restoran ini cukup luas dapat menampung hingga 100 pengunjung termasuk 2 ruang VIP berkapasitas 10 sampai 20 orang. Untuk soal rasa tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari banyaknya ekspatriat asal Jepang ataupun tamu lokal yang datang untuk makan siang ataupun makan malam.

Salah satu menu primadona dari  Plaza Nihon ini adalah Omotenasi yaitu bento berisi beef teriyaki, sashimi dan grilled salmon, lebih nikmat lagi jika disajikan dengan sup miso, nasi dan buah buahan. Dengan harga yang terjangkau restoran ini dapat dikunjungi oleh kalangan manapun, buka setiap hari Senin – Sabtu mulai dari pukul 11.00-14.00 WIB saat makan siang, dan buka kembali pukul 18.00-22.00 WIB saat makan malam.

Untuk reservasi Plaza Nihon Japanese Restaurant, silahkan hubungi +6264 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

Previous
Langensuko Park, Jawaban Untuk Kebutuhan Kegiatan Outdoor Anda Di Jogjakarta
Next
Amadea Cares Sebelas Tahun Berbagi

« View all posts