Pilihan Paket Meeting di Bali Dynasty Resort

27 May 2022

Di masa pandemi ini, kita tentunya perlu menjaga keaktifan dan kreativitas dalam tim untuk mencapai target program kerja yang telah direncanakan. Kegiatan yang bersifat tatap muka menjadi salah satu cara untuk menjaga dinamika tim dalam sebuah organisasi untuk mencapai target tersebut.

”Dewasa ini tidak sedikit asosiasi/ organisasi membutuhkan platform teknologi digital untuk dapat melakukan seminar atau pertemuan penting, namun harus diingat bahwa kehadiran atau pertemuan tatap muka tetap diperlukan, untuk tetap menjaga motivasi dalam sebuah tim, tanpa harus mengabaikan protokol kesehatan atau CHSE, ” papar Didit Indra General Manager – Bali Dynasty Resort.”

Untuk menjembatani kebutuhan tersebut di Bali Dynasty Resort, tersedia berbagai paket pertemuan ”Meeting Package” mulai dari harga IDR 350.000 per orang yang berlaku hingga 30 Juni 2022.” jelas Didit Indra. Pilihan paket yang tersedia disesuaikan dengan kebutuhan dan budget, diantaranya Residential Fullboard Meeting, mulai dari IDR 700.000/malam per orang untuk Twin Sharing Occupancy, atau IDR 1.100.000 per orang untuk Single occupancy, Anda akan mendapatkan fasilitas menginap di Deluxe Room termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

Tersedia juga paket full board meeting, full day meeting only dan half day meeting. Untuk full board meeting mulai dari IDR.500.000 per orang, paket sudah termasuk satu kali makan siang, satu kali makan malam, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Untuk paket full day meeting mulai dari IDR 400.000 per orang didalamnya sudah termasuk satu kali makan siang, dua kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan. Sementara half day meeting mulai dari IDR 350.000 per orang, peserta akan mendapatkan satu kali makan siang, satu kali Coffee break serta standar alat untuk pertemuan.

Bali Dynasty Resort merupakan resort eksklusif yang berlokasi di Kuta ini, dikenal populer sebagai salah satu resort keluarga terbaik di Indonesia melaui penghargaan yang telah diterima diantaranya Peringkat 1 Best Family Resorts di Indonesia dalam “Holiday With Kids’ Readers’ Choice Awards”, “Top 25 Best Hotels for Families in Asia” dari TripAdvisor. Di tahun 2021 Bali Dynasty Resort juga telah mendapatkan akreditasi CHSE, dimana resor ini telah menjalankan operasionalnya sesuai protocol kesehatan.

Previous
Top 10 Family Resorts award Untuk Prime Plaza Suites Sanur
Next
PrimeBiz Hotels Group Serahkan Bantuan Peduli Pendidikan

« View all posts