PrimeBiz Hotels Group Serahkan Bantuan Peduli Pendidikan

28 June 2022

Prime Plaza Hotels and Resorts (PPHR) melalui PrimeBiz Hotels bekerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) memberikan dukungan pada dunia pendidikan. Pada tahun ini, PPHR melakukan penyerahan bantuan PrimeBiz Care kepada GNOTA. Acara dilakukan di Prime Plaza Hotel Jogjakarta (PPHJ) pada Rabu (22/6/2022).

Melalui program PrimeBiz Care yang dimulai sejak 2018, setiap tamu hotel yang menginap dapat menyisihkan Rp. 10.000,- per kamar untuk disumbangkan agar anak-anak dapat bersekolah. Acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan manajemen PPHR yaitu Heriyanto Wijaya selaku Director of Sales & Marketing PPHR, Yusak Anshori selaku Vice President Marketing PPHR dan Yungke Wibowo selaku General Manager PPHJ yang menyerahkan dana bantuan secara simbolis kepada Yayasan GNOTA. Bantuan kemudian diserahkan kepada Wisma Kasih Bunda yang diwakili oleh desainer Intan Avantie selaku pengelola yayasan.

"Terimakasih kepada Prime Plaza Hotels and Resorts atas partisipasi dalam mendukung pendidikan anak-anak di Indonesia", jelas Yasinta Widowati, sekretaris Yayasan GNOTA. Penyerahan dana bantuan dari Yayasan GNOTA kepada Wisma Kasih Bunda tersebut juga merupakan kelanjutan dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PPHR saat ini. Program CSR tersebut bertajuk Paket Kasih Bunda. Yasinta juga berharap agar bantuan serta program CSR yang dijalankan PPHR melalui GNOTA dan Wisma Kasih Bunda itu bisa berjalan lancar.

Selain penyerahan bantuan secara simbolis, dalam acara tersebut anak-anak dari SD Badran Yogyakarta dan Wisma Kasih Bunda juga berkesempatan memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan tamu yang hadir. Anak-anak juga diajak untuk dapat melihat beberapa sudut bagian Prime Plaza Hotel Jogjakarta dan juga belajar membuat origami dari handuk yang dipimpin langsung oleh tim housekeeping Prime Plaza Hotel Jogjakarta.

Previous
Pilihan Paket Meeting di Bali Dynasty Resort
Next
Bali Dynasty Resort Raih Penghargaan Resort Keluarga Terbaik di Indonesia

« View all posts